Tak ikut comeback unit pertama band Day6, ini cara Jae menenangkan fans

Kamis, 06 Agustus 2020 | 14:34 WIB   Penulis: Mega Putri
Tak ikut comeback unit pertama band Day6, ini cara Jae menenangkan fans

Jae Day6 mendapatkan sambutan baik dengan peluncuran lagu-lagu solonya.


K-POP - SEOUL. Grup band Day6 yang bernaung di agensi JYP Entertainment memberikan kabar gembira bagi fansnya pada Kamis (6/8). Menurut JYP Entertainment, grup beranggotakan lima member tersebut segera merilis lagu baru bulan ini. 

Namun, comeback kali ini hanya untuk tiga member saja yaitu Dowoon, Young K, dan Wonpil. Ini akan menjadi unit pertama bagi Day6. Dua anggota lainnya masih harus absen promosi demi kesembuhan kesehatan mental mereka. 

"Benar, Day6 akan kembali sebagai unit. Kami sedang berencana untuk merilis (lagu) sekitar akhir Agustus mendatang," kata JYP Entertainment seperti dikutip Soompi. "Ke depan, kami akan mengungkapkan informasi lebih lanjut, termasuk tanggal yang pasti".

Banyak fans Day6 yang tidak bisa sepenuhnya senang dengan berita rencana peluncuran lagu terbaru ini. Fans merindukan penampilan Jae dan Sungjin sebagai dua gitaris band Day6 untuk membawakan kembali lagu-lagu mereka di depan publik dengan formasi lengkap berlima. 

Baca Juga: 8 Drama Korea terbaru tayang Agustus 2020, jangan lewatkan!

Jae dan Sungjin absen dari aktivitas band Day6 sejak menjelang perilisan album terbaru mereka yang bertajuk The Book of Us: The Demon pada Mei 2020. Sejak saat itu, Jae lebih disibukkan menyapa penggemar melalui media sosial. 

Salah satu fans di Twitter mengomentari twit Jae. Fans menulis, "Kami akan menunggumu dan Sungjin. Kami mencintaimu". Dan, Jae Day6 pun membalas, "Tidak perlu cemas. Kami sudah mulai mengerjakan album".

Jawaban Jae Day6 ini membuat fans tenang dan juga tidak sabar menantikan album terbaru Day6. Tampaknya, Jae dan Sungjin akan mengakhiri masa hiatus mereka dengan perilisan album terbaru Day6 ke depan. 

Dan, nantikan teaser foto maupun video untuk comeback unit pertama Day6 ini. Wonpil, Young K, dan Dowoon akan segera menyapa fans dengan lagu-lagu terbaru mereka. 

Baca Juga: Drakor terbaru 2020, Choi Jin Hyuk menyeramkan di drama zombie Korea Zombie Detective

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru