Film

Tom Hanks dapat tawaran peran menarik di film Pinocchio live-action terbaru Disney

Kamis, 06 Agustus 2020 | 13:42 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Tom Hanks dapat tawaran peran menarik di film Pinocchio live-action terbaru Disney

Tom Hanks mendapat tawaran peran di film Pinocchio live-action Disney.

KONTAN.CO.ID - Aktor Tom Hanks yang sudah membintangi banyak film populer mendapatkan tawaran dari Disney. Dia diajak bergabung dalam film Pinocchio live-action terbaru. 

Melansir Deadline, aktor populer Hollywood ini dalam tahap awal diskusi untuk tawaran peran sebagai karakter paman Geppetto. Disney sendiri sudah berulang kali memproduksi film live-action dari cerita-cerita animasi, dongeng, dan kartun populer. 

Film live-action Pinocchio akan disutradarai oleh Robert Zemeckis, nama besar yang berhasil mengarahkan film populer Back to the Future. Tidak hanya menyutradarai, Robert Zemeckis juga akan ikut menuangkan idenya dalam penulisan naskah film live-action Pinocchio. 

Baca Juga: 5 startup unik di dunia yang menarik, bantu belajar & mengatasi masalah sehari-hari

Jika Tom Hank menerima tawaran peran itu, film live-action Pinocchio dari Disney akan menjadi reuni aktor tersebut dengan Robert Zemeckis. Sebelumnya, Tom Hanks dan Robert Zemeckis bekerjasama dalam film legendaris Forrest Gump (1994). 

Setelah kesuksesan di proyek sebelumnya, potensi bertemunya kembali Tom Hanks dan Robert Zemeckis akan mengundang rasa penasaran publik pada film Pinocchio. Apalagi ini adalah film live-action di bawah naungan Disney. 

Sementara, film live-action terbaru Disney ini akan mengangkat cerita populer yang sudah menjadi kenangan masa kecil anak-anak di dunia. Pinocchio menceritakan boneka kayu berbentuk anak laki-laki yang mendadak hidup menjadi manusia.

Baca Juga: 8 Drama Korea terbaru tayang Agustus 2020, jangan lewatkan!

Karakter Geppetto adalah pria tua pemahat kayu yang membuat boneka Pinocchio tersebut. Geppetto juga akan ditampilkan sebagai sosok ayah untuk anak laki-laki berhidung panjang ini. 

Nantikan, siapa lagi aktor yang akan Disney maupun sutradara Robert Zemeckis ajak untuk film live-action Pinocchio. Begitu juga, keputusan terakhir Tom Hanks untuk tawaran peran Geppetto. 

Editor: Mega Putri


Terbaru