Drakor terbaru 2020, Choi Jin Hyuk menyeramkan di drama zombie Korea Zombie Detective

Kamis, 06 Agustus 2020 | 12:23 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor terbaru 2020, Choi Jin Hyuk menyeramkan di drama zombie Korea Zombie Detective

Drama Korea terbaru, Choi Jin Hyuk tampil menyeramkan di drama zombie Korea Zombie Detective.


DRAKOR - SEOUL.  Industri hiburan Korea Selatan, mulai dari film, acara TV, hingga series Netflix Kingdom, sukses menampilkan cerita teror zombie. Tidak kalah menarik, kali ini ada drama zombie Korea terbaru berjudul Zombie Detective di KBS 2TV. 

Drama zombie Korea terbaru ini dibintangi aktor populer Choi Jin Hyuk. Dia akan beradu akting dengan Park Joo Hyun, aktris pendatang baru yang bersinar sejak membintangi series originial Netflix dengan judul Extracurricular

Di awal Agustus, drakor Zombie Detective mulai gencar promosi. Setelah sebelumnya membocorkan foto-foto cuplikan adegan, poster pertama drakor Zombie Detective akhirnya rilis pada Kamis (6/8). 

Baca Juga: 8 Drama Korea terbaru tayang Agustus 2020, jangan lewatkan!

Poster drakor Zombie Detective menampilkan Choi Jin Hyuk sebagai zombie yang tetap berdiri dengan baik dan mampu memfokuskan pandangannya. Di poster drama Korea Zombie Detective ini Choi Jin Hyuk terlihat memiliki luka pada bagian kiri perutnya. 

Drama zombie Korea yang satu ini akan menampilkan zombie yang berbeda dari film maupun series Netflix tentang makhluk mengerikan tersebut. Drama Korea Zombie Detective akan menghibur dengan cerita komedi yang mengundang tawa.  

Drama zombie Korea ini bercerita tentang detektif tampan yang telah hidup sebagai zombie selama dua tahun dan mengalami hilang ingatan. Dia berusaha mencari tahu masa lalunya dan beradaptasi dengan manusia lain.

Park Joo Hyun akan memerankan jurnalis investigasi yang penuh semangat. Seorang saksi yang sedang dia investigasi mendadak diserang dan membuat jurnalis itu menghilang dari pekerjaannya. 

Baca Juga: 5 startup unik di dunia yang menarik, bantu belajar & mengatasi masalah sehari-hari

Detektif di drama zombie Korea ini tidak akan mati meskipun sudah terluka berulang kali. Sama seperti cerita genre kriminal lainnya, drakor Zombie Detective juga akan menunjukkan kerennya aksi laga Choi Jin Hyuk sang aktor utama. Drama zombie Korea ini akan tayang sekitar paruh kedua 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru