Film Peninsula semakin kuat di Korea, ini gambaran kota rusak setelah Train to Busan

Kamis, 06 Agustus 2020 | 08:28 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Peninsula semakin kuat di Korea, ini gambaran kota rusak setelah Train to Busan

Film Peninsula semakin kuat di bioskop Korea, inilah gambaran kota yang rusak setelah Train to Busan


FILM - SEOUL.  Film Peninsula atau juga populer sebagai film Train to Busan 2 yang tayang sejak 15 Juli itu kuat berada di bioskop Korea Selatan. Film Peninsula yang dibintangi Kang Dong Won ini telah mendapatkan lebih dari 3 juta penonton. 

Film Peninsula sudah kuat sejak awal penayangannya. Sekuel film Train to Busan tersebut berhasil mendapatkan 1 juta penonton dalam empat hari pertamanya. Film Peninsula kemudian mendapatkan 2 juta penonton dalam seminggu pertama. 

Tidak hanya dibintangi aktor-aktor berbakat, film Peninsula juga menampilkan gambaran yang menarik tentang kota rusak dan tertinggal. Seperti yang diketahui, film Peninsula menceritakan empat tahun setelah peristiwa mengerikan di Train to Busan (2016). 

Baca Juga: 8 Drama Korea terbaru tayang Agustus 2020, jangan lewatkan!

 

Pada Juli, Next Entertainment World merilis gambaran kota yang rusak dan terlihat mengerikan setelah Train to Busan. Foto-foto gambaran kota yang rusak setelah Train to Busan tersebut akan membuat penonton semakin penasaran dengan film Peninsula.

Foto lain menampilkan gambaran sebuah jalan besar di tengah kota yang tak kalah sepi. Beberapa ilalang tumbuh di sekitar pembatas jalan, menandakan kota yang sudah lama tidak ada kehidupan manusia. Ada beberapa bangunan rusak dan mobil di tengah jalan.

Baca Juga: Usai Lee Seung Gi aktor Vagabond, bintang Extracurricular Park Joo Hyun gabung Mouse?

Di foto selanjutnya, terlihat bangunan tua yang dipakai untuk mengadu manusia dan zombie, seperti yang telah ditampilkan dalam trailernya. Film Peninsula juga menampilkan bagaimana orang-orang yang masih hidup di kota itu berusaha bertahan hingga saat ini.

 

Karakter di film Peninsula akan lebih takut dengan kekejaman orang-orang yang bertahan di kota itu dibandingkan dengan zombienya. Tampaknya film Peninsula akan menunjukkan kehidupan yang jauh dari aturan normal usai terjadi wabah zombie Train to Busan.

Baca Juga: Film Netflix: 5 film Indonesia tayang Agustus 2020 ini

Menurut Soompi, detail tentang kota yang tertinggal ini telah dikerjakan hampir satu tahun lebih oleh sutradara Yeon Sang Ho dan tim yang terdiri dari 250 produser visual effect. Film Peninsula akan semakin menegangkan dengan aksi pengejaran mobil dan zombie yang peka pada suara juga cahaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru