Bintangi film Peninsula, Lee Jung Hyun puji sikap Kang Dong Won

Sabtu, 18 Juli 2020 | 10:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Bintangi film Peninsula, Lee Jung Hyun puji sikap Kang Dong Won


FILM - SEOUL.  Film Peninsula sekuel Train to Busan (2016) akhirnya tayang perdana pada 15 Juli 2020. Film yang dibintangi Kang Dong Won dan Lee Jung Hyun ini disutradarai oleh Yeon Sang Ho yang juga mengarahkan film Train to Busan.

Dalam wawancara terbaru untuk promosi film Peninsula, Lee Jung Hyun mengungkapkan kekagumannya pada Kang Dong Won. Lee Jung Hyun menceritakan bagaimana kesan pertama kali bertemu dengan aktor asal agensi YG Entertainment tersebut. 

"Dia sangat keren. Postur tubuhnya sangat bagus dan saya berpikir, apakah dia manusia?. Tidak heran jika semua orang berkata, Kang Dong Won," kata Lee Jung Hyun seperti dikutip Soompi. "Setelah kita mulai mengobrol, saya menyadari bahwa dia baik dan sopan," pujinya.

"Dia sangat baik dan dia hanya memikirkan filmnya. Menurut saya, dia bahkan tidak berkencan," ujar Lee Jung Hyun bercanda. Aktris film Peninsula ini menyadari alasan di balik tingginya popularitas Kang Dong Won di mata fans perempuan. 

Baca Juga: Film Train to Busan 2: Peninsula, ciptakan rekor

"Sepertinya saya tidak akan pernah melihat sisi buruknya," kata Lee Jung Hyun. "Dia sangat pemalu tapi di sisi lain dia seperti orang yang jahil. Dia sangat baik dan menurut saya, dia sama sekali tidak sadar dengan popularitasnya," imbuhnya.

Menurut Korean Film Council, film Peninsula telah mencetak rekor baru di hari penayangan perdananya (15/7). Peninsula menjadi film dengan jumlah penonton terbanyak di hari pertama penayangan sejak pandemi virus corona Februari 2020 di Korea Selatan.

Lee Jung Hyun berterima kasih kepada penonton karena telah datang menyaksikan film Peninsula. "Kami tidak tahu ada banyak orang yang akan datang saat ini dirilis. Jadi, terima kasih banyak," ujar Lee Jung Hyun.

Film Peninsula sendiri menceritakan peristiwa empat tahun setelah apa yang terjadi di Train to Busan. Jika di film sebelumnya fokus pada peristiwa di kereta, film Peninsula  menampilkan zombie dan aksi pengejaran mobil. 

Baca Juga: Apa perbedaan film Train to Busan dan Peninsula, ini penjelasan sutradara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru