6 film komedi Netflix terbaru Indonesia, tontonan menarik di akhir pekan

Jumat, 07 Agustus 2020 | 10:32 WIB   Penulis: Mega Putri
6 film komedi Netflix terbaru Indonesia, tontonan menarik di akhir pekan

Rekomendasi 6 film komedi Netflix terbaru Indonesia.


FILM - Bingung menghabiskan banyak waktu luang di akhir pekan? Ada beragam tontonan film Netflix terbaik dari Indonesia yang bisa menjadi pilihan untuk menemani waktu akhir pekanmu. 

Jika ingin mengisi akhir pekan dengan penuh tawa dan menghilangkan stres, ada enam film komedi Netflix terbaru dari Indonesia. Ajak teman maupun keluarga, inilah tontonan seru film komedi Netflix terbaru di Agustus yang bisa menemani akhir pekanmu. 

  • Mahasiswi Baru

Mahasiswi Baru

Mahasiswi Baru adalah film Netflix terbaru yang dibintangi aktris senior Widyawati. Film komedi Netflix terbaru di Agustus ini bercerita tentang wanita tua yang kembali ke kampus.

Dia bertemu dengan sekelompok anak muda yang usianya terpaut sangat jauh darinya. Dia juga menghadapi banyak rintangan baru. Film Mahasiswi Baru tidak kalah cocok menjadi tontonan seru di akhir pekan. 

Baca Juga: Usai pemain The World of Married Han So Hee, aktor ini gabung drakor terbaru Netflix?

  • Insya Allah Sah

Insya Allah Sah

Ini adalah film komedi Netflix terbaru Agustus yang dibintangi Pandji Pragiwaksono, Titi Kamal, dan Richard Kyle. Film Insya Allah Sah bercerita tentang seorang pria dan perempuan yang terjebak di dalam lift. 

Mereka berjanji akan hidup bersama jika berhasil selamat dari situasi menegangkan. Cerita seru film komedi Netflix Indonesia ini akan menghiburmu untuk ditonton di akhir pekan. 

  • Komedi Moderen Gokil

Komedi Moderen Gokil

Film komedi Netflix berjudul Komedi Moderen Gokil dibintangi Indro Warkop, Dodit Mulyanto, dan Boris Bokir. Film Netflix terbaru dari Indonesia ini menampilkan cerita seru dua detektif yang mengalami momen lucu di tugas pertamanya.

Penampilan Indro Warkop dan Dodit Mulyanto akan membuat penonton tertawa dalam film berdurasi 1 jam 35 menit tersebut. Film Netflix terbaru yang satu ini tak kalah menarik untuk tontonan di akhir pekan

Baca Juga: Drama Start Up Suzy dan Nam Joo Hyuk, simak 6 fakta menarik drakor terbaru 2020 ini

Editor: Mega Putri

Terbaru