Film

Usai pemain The World of Married Han So Hee, aktor ini gabung drakor terbaru Netflix?

Jumat, 07 Agustus 2020 | 09:57 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Usai pemain The World of Married Han So Hee, aktor ini gabung drakor terbaru Netflix?

Pemain The World of Married Han So Hee dan Ahn Bo Hyun ditawari drakor terbaru Netflix


KONTAN.CO.ID - SEOUL.  Han So Hee mencuri perhatian publik dengan penampilannya sebagai pemain drama Korea The World of the Married di JTBC. Drama Korea alias drakor peraih rating tertinggi di awal tahun 2020 tersebut membawa Han So Hee pada peran di drama Korea terbaru Netflix. 

Salah satu bintang utama drakor The World of the Married ini mendapat tawaran peran drama terbaru Netflix berjudul Nemesis. Han So Hee saat ini masih mempertimbangkan tawaran peran utama tersebut.

Pada Kamis (6/8), Soompi melaporkan, drama Korea terbaru Netflix ini mengajak satu lagi bintang Korea. Dia adalah aktor Ahn Bo Hyun yang dikabarkan ditawari menjadi aktor utama drama Korea terbaru Netflix ini. 

Menanggapi berita tersebut, FN Entertainment membenarkan adanya tawaran peran ini. "Ahn Bo Hyun baru-baru ini menghadiri pertemuan untuk mendiskusikan Nemesis. Tapi naskahnya belum keluar," kata FN Entertainment seperti dikutip dari Soompi

Baca Juga: Drama Start Up Suzy dan Nam Joo Hyuk, simak 6 fakta menarik drakor terbaru 2020 ini

Sementara, drama Korea terbaru Netlix ini akan bercerita tentang seorang wanita yang bergabung organisasi kriminal demi membalaskan kematian ayahnya. Dia kemudian menjadi petugas kepolisian yang menyamar. 

Ahn Bo Hyun sendiri ditawari peran pemain judo nasional yang justru beralih profesi sebagai detektif. Hidupnya sebagai atlet berubah ketika mengalami sebuah kecelakaan dan harus berhenti. 

Di drama Korea terbaru Netflix ini dia ditampilkan sebagai pria tampan dengan postur tubuh yang kuat. Karakter tersebut akan menggunakan profesi detektif untuk balas dendam. 

Nantikan bagaimana keputusan terakhir dari pemain drama The World of the Married dan Ahn Bo Hyun. Drama Korea terbaru Netflix ini akan melakukan sesi baca naskah pada Agustus 2020. 

Baca Juga: 8 Drama Korea terbaru tayang Agustus 2020, jangan lewatkan!

Editor: Mega Putri


Terbaru