Demi audisi Batman, Robert Pattinson berbohong pada sutradara Tenet Christopher Nolan

Senin, 10 Agustus 2020 | 11:18 WIB Sumber: The Irish Times
Demi audisi Batman, Robert Pattinson berbohong pada sutradara Tenet Christopher Nolan

Robert Pattinson berbohong pada sutradara Tenet Christopher Nolan demi film The Batman.


FILM SUPERHERO - Robert Pattinson ternyata sempat berbohong pada Christopher Nolan, sutradara kondang yang mengarahkan film Tenet. Alasan ini diungkapkan Robert Pattinson dalam wawancara film Tenet bersama The Irish Times

Robert Pattinson adalah aktor Hollywood yang akan semakin menguatkan popularitasnya dengan penampilan di film The Batman dan film Tenet. Dua film itu menjadi film yang sangat ditunggu-tunggu saat ini. 

Bagi Robert Pattinson, The Batman dan Tenet merupakan dua proyek akting yang sangat besar. Di The Batman, Robert Pattinson memerankan karakter populer Bruce Wayne yang berada di balik topeng superhero Batman dan memiliki banyak penggemar dari berbagai negara. 

Christopher Nolan adalah sutradara yang selalu dinantikan film-film barunya karena membuat penonton penasaran dengan alur cerita yang rumit. Tidak heran ketika pihak produksi kedua film tersebut sejak awal sangat menjaga rahasia tentang deretan pemeran utama maupun alur ceritanya. 

Baca Juga: Teori time travel disindir di Avengers: Endgame, ini kata penulis Back to the Future

Namun, lucunya, Robert Pattinson juga tak kalah dalam menyimpan rahasia. Berdasarkan wawancara dengan The Irish Times, Robert Pattinson berbohong pada Christopher Nolan agar bisa diam-diam pergi audisi karakter Bruce Wayne tersebut.

"Ini lucu karena Chris sangat tertutup tentang semua hal di filmnya. Dan saya harus lebih tertutup tentang Batman," kata Robert Pattinson seperti yang dikutip dari sumber. "Jadi, saya berbohong pada Chris tentang ingin pergi screen test," imbuh Robert Pattinson. 

"Saya berkata, saya ada urusan keluarga yang darurat," kata Robert Pattinson. "Dan segera setelah saya berkata ini keadaan darurat keluarga, dia berkata, 'Kamu akan audisi Batman, kan?" cerita Robert Pattinson yang menirukan Christopher Nolan. 

Kini akting Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne di The Batman sangat dinantikan oleh pecinta film superhero. Film The Batman yang dibintangi Robert Pattinson dijadwalkan tayang perdana pada Oktober 2021 mendatang. 

Baca Juga: Sutradara dan penulis John Wick garap remake film The Man From Nowhere Won Bin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru