5 drakor (drama Korea) rating tertinggi di minggu pertama Agustus, banyak rekor baru!

Senin, 10 Agustus 2020 | 10:09 WIB   Penulis: Mega Putri
5 drakor (drama Korea) rating tertinggi di minggu pertama Agustus, banyak rekor baru!

Inilah daftar drama Korea (drakor)?rating tertinggi di minggu pertama Agustus 2020.


DRAKOR - Drama Korea atau drakor It's Okay to Not Be Okay di tvN telah tamat dengan meraih rating tertinggi. Drakor It's Okay to Not Be Okay dengan episode terakhirnya berhasil mencetak rekor mereka sendiri. 

Selain drakor Kim Soo Hyun tersebut, di minggu pertama Agustus 2020 ini, ada drakor rating tertinggi yang juga tak kalah menarik. Sederet drakor ini dibintangi oleh aktor-aktor populer Korea Selatan.

Perolehan rating tertinggi tentunya berasal dari cerita yang seru dan penampilan akting yang kuat dari para pemerannya. Nah, inilah 5 drama Korea rating tertinggi di minggu pertama Agustus 2020.

  • Once Again

Once Again

Posisi teratas drakor rating tertinggi di minggu pertama Agustus ditempati oleh drama Korea Once Again. Di penayangan episode terbaru pada Minggu (9/8), drakor Once Again meraih rating tertinggi 33,6 persen dan 36,5 persen. 

Drama Korea Once Again berhasil mencetak rekor rating tertinggi selama penayangannya. Drama Korea rating tertinggi di minggu pertama Agustus ini dibintangi Lee Min Jung dan Lee Sang Yeob.

Baca Juga: Keren, rekor film Peninsula: Train to Busan 2 dikalahkan film Deliver Us From Evil

  • Backstreet Rookie

Backstreet Rookie

Di posisi kedua drama Korea rating tertinggi minggu pertama Agustus ada Backstreet Rookie yang dibintangi Kim Yoo Jung dan Ji Chang Wook. Menurut Nielsen Korea, drakor ini meraih rating tertinggi 6,3 persen dan 9,5 persen. 

Drakor Backstreet Rookie sempat mengalami teguran karena beberapa adegan yang dianggap kontroversial. Namun drama Korea ini mampu meraih rating tertinggi di episode terakhirnya (8/8), paling tinggi selama penayangan Backstreet Rookie di KBS 2TV. 

Editor: Mega Putri

Terbaru