Drama Korea terbaru, Ryu Jun Yeol aktor Reply 1988 ditawari peran yang menarik

Minggu, 09 Agustus 2020 | 08:00 WIB Sumber: Soompi
Drama Korea terbaru, Ryu Jun Yeol aktor Reply 1988 ditawari peran yang menarik


DRAKOR - SEOUL. Ada banyak drama Korea alias drakor terbaru di tahun 2020 yang siap menampilkan deretan aktor populer dengan cerita seru. Menambah ramainya deretan drakor terbaru, Ryu Jun Yeol tampaknya siap ikut bersaing di tahun 2020.

Soompi melaporkan, pada Jum'at (7/8) ini, Ryu Jun Yeol aktor drama Reply 1988 (2016) sedang mempertimbangkan tawaran peran baru. Bintang drama Korea populer Reply 1988 tersebut ditawari drakor terbaru berjudul Disqualified as a Human bersama Jeon Do Yeon. 

C-Jes Entertainment selaku agensi Ryu Jun Yeol mengonfirmasi adanya tawaran peran drakor terbaru. "Benar bahwa Ryu Jun Yeol sedang mempertimbangkan dengan positif untuk tawaran drama," kata sumber dari agensi Ryu Jun Yeol seperti dikutip dari Soompi.

Baca Juga: Bae Suzy-Nam Joo Hyuk, drama terbaru Start Up & 6 fakta menarik yang perlu kamu tahu

Agensi menjelaskan, "Meski begitu prioritasnya saat ini adalah fokus di film Alien dan kami sedang mengatur jadwal untuk kemungkinan proyek dia selanjutnya". Sementara, Management SOOP selaku agensi Jeon Do Yeon juga mengonfirmasi artisnya sedang mempertimbangkan peran di drama terbaru ini.

Drama terbaru Ryu Jun Yeol akan bercerita tentang wanita usia 40 tahun, berprofesi sebagai penulis samaran yang merasa belum mencapai apapun di hidupnya. Ryu Jun Yeol ditawari peran sebagai pria usia 27 tahun yang takut tidak mendapatkan apapun dalam hidupnya. 

Kabar Ryu Jun Yeol yang mungkin segera kembali ke industri drama Korea ini membuat fans senang. Setelah Ryu Jun Yeol sukses besar di drakor Reply 1988 dan membintangi Lucky Romance, aktor itu hanya sibuk dengan proyek film demi film. 

Baca Juga: 6 film komedi Netflix terbaru Indonesia, tontonan menarik di akhir pekan

Setelah drama Korea Reply 1988, Ryu Jun Yeol memang menuai kesuksesan di industri perfilman dengan akting yang semakin menuai pujian. Namun potensi kembalinya Ryu Jun Yeol di drama TV akan mengobati kerinduan fans yang sudah menanti sejak lama.

Hingga saat ini belum ada informasi terbaru untuk jadwal penayangan drama terbaru Ryu Jun Yeol ini. Nantikan bagaimana keputusan Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon untuk drama terbaru Disqualified as a Human

Baca Juga: Usai pemain The World of Married Han So Hee, aktor ini gabung drakor terbaru Netflix?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru