Bae Suzy-Nam Joo Hyuk, drama terbaru Start Up & 6 fakta menarik yang perlu kamu tahu

Jumat, 07 Agustus 2020 | 16:04 WIB   Penulis: Mega Putri
Bae Suzy-Nam Joo Hyuk, drama terbaru Start Up & 6 fakta menarik yang perlu kamu tahu

Drama terbaru Start Up Suzy dan Nam Joo Hyuk, fakta menarik yang perlu diketahui.


DRAKOR -   Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk bergabung dalam drama Korea terbaru berjudul Start Up. Drama Korea alias drakor terbaru Suzy ini membuat fans antusias menantikan chemistry akting dari dua bintang populer Korea Selatan tersebut. 

Ada banyak hal menarik yang patut dinantikan dalam drama terbaru Suzy dan Nam Joo Hyuk ini. Nah, sambil menunggu penayangan drama terbaru Start Up Suzy dan Nam Joo Hyuk, ada enam fakta menarik yang perlu diketahui untuk membuat penonton semakin semangat menantikannya.

1. Sinopsis

Drama Start Up Suzy akan menceritakan tentang dunia pekerjaan startup yang membuat seorang wanita bermimpi ingin sukses seperti Steve Jobs. Drama terbaru Suzy ini akan menunjukkan bagaimana kerja keras anak muda untuk membangun perusahaan rintisan dan saling mendukung satu sama lain.  

Baca Juga: 8 Drama Korea terbaru tayang Agustus 2020, jangan lewatkan!

2. Sinopsis dan peran

Di drama Start Up, Suzy akan memerankan seorang wanita bernama Seol Da Mi yang keluar dari kampus dan sering bekerja paruh waktu. Dia ingin menjadi orang yang sukses seperti Steve Jobs. 

Nam Joo Hyuk akan memerankan karakter bernama Nam Do San yang pintar matematika dan dibanggakan keluarganya. Nam Do San membangun perusahaan Samsan Tech namun tidak berjalan dengan baik. 

3. Jadwal tayang

Drama Start Up Suzy dan Nam Joo Hyuk ini akan tayang sekitar Oktober 2020. Kabarnya fans sempat melihat dua bintang populer tersebut telah memulai proses syuting. Nantinya drama terbaru Suzy ini akan ditayangkan di slot akhir pekan tvN pukul 21.00 waktu setempat. 

Editor: Mega Putri

Terbaru