Film

Keren, rekor film Peninsula: Train to Busan 2 dikalahkan film Deliver Us From Evil

Senin, 10 Agustus 2020 | 09:08 WIB Sumber: Soompi
Keren, rekor film Peninsula: Train to Busan 2 dikalahkan film Deliver Us From Evil

Rekor film Peninsula: Train to Busan 2 dikalahkan film Deliver Us From Evil

KONTAN.CO.ID - SEOUL.  Film Deliver Us From Evil dibintangi Hwang Jung Min, Lee Jung Jae dan Park Jung Min  tampaknya siap menyaingi film Peninsula atau yang juga populer sebagai Train to Busan 2. Film baru Deliver Us From Evil kini mencapai 2 juta penonton.

Industri perfilman Korea Selatan terlihat mulai bangkit di tengah industri perfilman dari berbagai negara lain yang mengalami kesulitan tahun 2020 ini. Soalnya, satu hari setelah mendapatkan 1 juta penonton, film Deliver Us From Evil langsung mengantongi 2 juta penonton. 

Menurut data dari Korean Film Council pada Minggu (9/8), film Deliver Us From Evil mendapatkan 2 juta penonton tepat pukul 21.20 malam waktu setempat. Ini berarti film Deliver Us From Evil meraih 2 juta penonton dalam lima hari sejak tayang perdana 5 Agustus 2020. 

Keren, film Deliver Us From Evil bahkan berhasil menggeser rekor popularitas film Korea Peninsula yang dibintangi Kang Dong Won. Dengan mencapai 2 juta penonton dalam lima hari, Deliver Us From Evil mengalahkan rekor film Peninsula yang meraih angka tersebut dalam tujuh hari.  

Film Deliver Us From Evil yang dibintangi Hwang Jung Min dan Lee Jung Jae tampaknya siap menyaingi jumlah penonton film Train to Busan 2 Peninsula. Saat ini, Korean Film Council mencatat, film Peninsula mendapatkan lebih dari 3,6 juta penonton. 

Baca Juga: BTS dan BLACKPINK, grup K-Pop dengan brand reputasi terbaik bulan Agustus 2020

Bukan tidak mungkin jika film Deliver Us From Evil akan menyalip angka tersebut dalam waktu dekat. Apalagi Hwang Jung Min, Lee Jung Jae, dan Park Jung Min adalah aktor populer yang sudah diakui kemampuan aktingnya di film-film Korea terbaik.

Selain memecahkan rekor film Korea Peninsula, Deliver Us From Evil juga kuat menyaingi rekor film The Man Standing Next yang dibintangi Lee Byung Hun. Film Deliver Us From Evil berhasil meraih 2 juta penonton dalam waktu yang sama seperti film The Man Standing Next yang tayang Januari 2020. 

 

Kesuksesan film Deliver Us From Evil membuat Lee Jung Jae dan Park Jung Min senang. Melansir Soompi, Lee Jung Jae menulis, "Terima kasih untuk 2 juta penonton yang menyaksikan Deliver Us From Evil."

Park Jung Min menulis, "Deliver Us From Evil mencapai 2 juta penonton. Terima Kasih banyak telah mencintai film kami. Tetaplah sehat dan aman di waktu yang panas dan lembab ini". Nantikan perolehan jumlah penonton film Deliver Us From Evil pekan ini. 

Baca Juga: Sutradara dan penulis John Wick garap remake film The Man From Nowhere Won Bin

Editor: Mega Putri


Terbaru