4 drakor seru tentang startup dan game menarik, ada Suzy-Nam Joo Hyuk

Sabtu, 08 Agustus 2020 | 09:00 WIB   Penulis: Mega Putri
4 drakor seru tentang startup dan game menarik, ada Suzy-Nam Joo Hyuk


DRAKOR - Korea Selatan khususnya industri drama TV alias drakor menghadirkan banyak tontonan seru selama bertahun-tahun. Mulai dari cerita tentang keluarga, kisah sedih melodrama, hingga genre komedi romantis perkantoran. 

Nah, salah satu cerita seru yang diangkat di drakor adalah tentang aplikasi yang menarik. Selain itu, ada juga drakor dengan kisah tentang perjuangan mendirikan dan menjalankan perusahaan game maupun startup

Ingin menonton cerita drama yang menghibur sekaligus belajar hal baru tentang dunia startup dari berbagai bidang perusahaan? Nah, empat drama Korea ini layak kamu tonton:

  • Love Alarm

love alarm

Love Alarm adalah drama Korea tentang aplikasi yang dibintangi Kim So Hyun, Song Kang, dan Jung Ga Rang. Sesuai judul drakor ini, Love Alarm adalah sebuah aplikasi yang bisa mendeteksi jika ada orang dalam jarak 10 meter yang diam-diam menyukaimu. 

Cerita di drakor Love Alarm semakin menarik ketika aplikasi itu berbunyi saat ada banyak orang di sekitarmu. Penonton akan dibuat penasaran karena aplikasi ini tidak memberikan informasi yang lebih rinci tentang identitas orang yang menyukaimu. 

Baca Juga: 7 Drama Korea (drakor) terbaik, peringkat tertinggi di Juli 2020

  • Lucky Romance

Lucky Romance

Drakor tentang startup berjudul Lucky Romance menjadi perbincangan ramai para pecinta drama Korea sejak awal penayangan. Ini pertama kalinya Ryu Jun Yeol menjadi aktor utama drama Korea setelah kesuksesan aktingnya di drakor Reply 1988. 

Ryu Jun Yeol memerankan seorang CEO perusahaan game yang tidak dekat dengan karyawannya. Karakter ini bertemu Bo Nui (Hwang Jung Eum) yang percaya ramalan dan memiliki ide membuat game seru tentang kehidupan pemain tennis populer.

Drakor Lucky Romance akan menunjukkan bagaimana proses membuat aplikasi dan game seru tersebut. Di drakor ini penonton dapat melihat proses menyusun konsep game, mempresentasikan permainan tersebut, dan masih banyak lagi. 

Baca Juga: Lee Kwang Soo ungkap berapa lama ingin di Running Man dan hubungan dengan Lee Sun Bin

Editor: Mega Putri

Terbaru