Film Korea ini raih 1 juta penonton, susul kesuksesan film Peninsula?

Senin, 03 Agustus 2020 | 11:18 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Korea ini raih 1 juta penonton, susul kesuksesan film Peninsula?

Yoo Yeon Seok dan Jung Woo Sung, film Steel Rain 2: Summit raih 1 juta penonton.


FILM - SEOUL.  Pandemi virus corona yang terjadi di tahun 2020 juga dialami Korea Selatan dan memberikan dampak negatif bagi industri perfilmannya. Namun, beberapa film terbukti masih mampu bertahan di paruh kedua tahun 2020 ini. 

Salah satunya adalah film Steel Rain 2: Summit yang dibintangi Yoo Yeon Seok, Jung Woo Sung, dan Kwak Do Won. Film ini ditayangkan perdana pada 29 Juli 2020 di bioskop-bioskop Korea Selatan. 

Korean Film Council mencatat, film Steel Rain 2: Summit meraih 788.000 penonton pada Sabtu (1/8). Angkat tersebut diprediksi naik pada jumlah penonton film di akhir pekan yang akan semakin ramai. 

Terbukti, menurut Lotte Entertainment selaku pihak distributor, film Steel Rain 2: Summit telah melewati 1 juta penonton pada Minggu (2/8). Angka ini cukup tinggi untuk film yang ditayangkan di tengah pandemi virus corona.

Kesuksesan perolehan 1 juta penonton ini dirayakan Yoo Yeon Seok, Jung Woo Sung dan sutradara Yang Woo Seok. Mereka menulis ucapan terima kasih atas kesuksesan 1 juta penonton film Steel Rain 2: Summit.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

흥행올킬! 100만이 반한 정상급 재미ߘ 1편보다 강하다! <강철비2: 정상회담> 100만 돌파! 지금 인스타스토리에 @lotteent.movie를 태그하고 <강철비2: 정상회담> 관람 티켓 인증과 함께 리뷰를 남기면 추첨을 통해 배우&감독 100만 감사 친필 싸인을 선물로 드립니다 (~8/5, 1명) ▼▼예매하기▼▼ 롯데시네마: https://bit.ly/3gei8SE CGV: http://cgv.kr/Gx75Xas9 메가박스: https://bit.ly/312V9DV #강철비2_정상회담 #강철비2 #절찬상영중 #정우성 #곽도원 #유연석 #양우석감독 *당첨자는 개별 DM, 메시지로 발표됩니다. *업로드하신 리뷰는 당첨 여부와 관계없이 롯데엔터 SNS에 리그램될 수 있습니다.

A post shared by 롯데엔터테인먼트 (@lotteent.movie) on

Baca Juga: Yoo Yeon Seok bandingkan karakter pemimpin Korea Utara di Steel Rain 2 dengan dirinya

Aktor Jung Woo Sung melalui akun Instagram pribadi juga kembali mengucapkan terima kasih atas perolehan 1 juta penonton film Steel Rain 2: Summit. Jung Woo Sung mengunggah foto dirinya bersama Yoo Yeon Seok.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Woo Sung Jung (@tojws) on

 

Aktor film Steel Rain 2: Summit itu menulis, "Wow. Terima kasih untuk 1 juta penonton". Apakah film Steel Rain 2: Summit akan menyusul kesuksesan film Peninsula yang telah mendapatkan 3 juta penonton? 

Sementara itu, film Steel Rain 2: Summit menceritakan Presiden Korea Selatan, pemimpin Korea Utara, dan Presiden Amerika Serikat yang menghadiri konferensi Korea-Amerika Serikat. Tiba-tiba, tiga pemimpin negara tersebut diculik dan dibawa ke sebuah kapal selam. 

Baca Juga: 5 drakor (drama Korea) terbaik Hyun Bin selain Crash Landing On You, sudah nonton?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru