Film

Aktor-aktor drakor Hospital Playlist, ramai dukung film Steel Rain 2 Yoo Yeon Seok

Rabu, 29 Juli 2020 | 16:37 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Aktor-aktor drakor Hospital Playlist, ramai dukung film Steel Rain 2 Yoo Yeon Seok

Para pemeran drama Korea (drakor) Hospital Playlist masih saling mendukung.

KONTAN.CO.ID - SEOUL. Drakor (drama Korea) Hospital Playlist merupakan salah satu drama yang memperoleh rating tertinggi di awal 2020. Meski drama Hospital Playlist telah tamat sejak Mei lalu, para pemerannya ternyata masih terlihat saling akrab. 

Pada Rabu (29/7) ini, Yoo Yeon Seok, salah satu aktor utama di drakor rating tertinggi tersebut mengunggah foto bersama para pemeran drama Hospital Playlist. Ada Kim Dae Myung, Kim Jun Han, dan Jeon Mi Do. 

Mereka datang untuk menonton film baru Yoo Yeon Seok yang berjudul Steel Rain 2: Summit. Yoo Yeon Seok menulis, "Senang bertemu tim Hospital Playlist. Saya sangat bahagia melihat pertunjukkan yang menyenangkan" lalu menambahkan tagar "Mungkin akhir yang bahagia" dan "Steel Rain 2: Summit". 

 

Yoo Yeon Seok juga menunjukkan dia bersama para pemeran Hospital Playlist lainnya. Yoo Yeon Seok bersama Jung Kyung Ho, Jo Jung Suk, dan Kim Dae Myung menonton pertunjukkan teater Jeon Mi Do dan Jung Moon Sung. 

Baca Juga: Jelang tamat, drakor It's Okay to Not Be Okay Kim Soo Hyun rilis foto keluarga

Hospital Playlist merupakan proyek akting drakor pertama bagi aktris Jeon Mi Do. Meski begitu, nama Jeon Mi Do sudah populer di industri pertunjukkan teater musikal Korea Selatan. Foto-foto yang diunggah Yoo Yeon Seok membuat fans tak sabar menyaksikan drakor ini lagi.

Hospital Playlist akan kembali ke layar TV dengan season kedua pada tahun 2021. Salah satu drama dengan rating tertinggi di awal 2020 ini diarahkan sutradara Shin Won Ho dan naskahnya ditulis Lee Woo Jung.

Dua nama itu adalah orang-orang yang sukses memproduksi drakor populer Reply 1988, Reply 1994, dan Reply 1997. Sutradara Shin Won Ho juga menuai pujian dengan karyanya di drakor Prison Playbook

Nah, nantikan Hospital Playlist season 2. Yoo Yeon Seok dan aktor-aktor di atas akan kembali lagi dengan peran mereka. Kabarnya, proses produksi drakor Hospital Playlist season 2 akan dimulai menjelang akhir 2020.

Baca Juga: Drakor rating tertinggi di 2020, The World of the Married cetak rekor mengesankan

 

Editor: Mega Putri


Terbaru