Film

Park Bo Gum kesulitan dengan peran di film baru bersama Gong Yoo, seperti apa?

Rabu, 29 Juli 2020 | 14:39 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Park Bo Gum kesulitan dengan peran di film baru bersama Gong Yoo, seperti apa?

Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byeon Woo Seok di sesi baca naskah drama korea The Moment.

KONTAN.CO.ID - Park Bo Gum, yang akan mulai menjalani wajib militer pada Agustus 2020 nanti, mengaku sempat kesulitan untuk memerankan karakter di film barunya. Ia akan bermain di film berjudul Seo Bok

Di film ini, Park Bo Gum akan beradu akting dengan Gong Yoo. Dia memerankan manusia hasil kloning bernama Seo Bok yang pertama kali berhasil diciptakan. Ini membuat dia tidak bisa menunjukkan banyak ekspresi seperti manusia lain. 

"Ini adalah film yang membuat kita berpikir tentang kemuliaan kemanusiaan. Dan, ini membawa pesan bahwa manusia tidak seharusnya menjadi terlalu ambisius," kata Park Bo Gum dalam wawancara dengan Vogue dan dikutip Soompi

Baca Juga: Pakai kostum Doctor Strange, Benedict Cumberbatch masuk toko komik dan hebohkan fans

"Seo Bok tampil rapi dan terlihat sehat," ujar Park Bo Gum yang menjelaskan arti nama Seo Bok adalah hidup dengan tenang dalam waktu yang sangat lama. 

Park Bo Gum mengakui sempat mengalami kesulitan untuk memerankan karakter Seo Bok. "Karena karakternya tidak memiliki perubahan ekspresi yang besar, sulit untuk akting dengan detail. Saya melihat Gong Yoo bisa mendalami momen dengan sangat baik," katanya. 

Karena itu, "Saya pernah bertanya pada dia untuk saran bagaimana akting marah. Dia mengatakan pada saya, kamu hanya perlu berteriak dengan penuh percaya diri kemudian perasaan itu akan muncul," ujar Park Bo Gum. 

Baca Juga: Jelang tamat, drakor It's Okay to Not Be Okay Kim Soo Hyun rilis foto keluarga ​ 

"Ada waktunya ketika aktor merasa malu menampilkan beberapa ekspresi. Karena, meski perlu memiliki perasaan sebelumnya dari karakter itu, kamu tidak bisa merekam semuanya seperti itu," sebut Park Bo Gum. "Dia bilang ke saya, di masa seperti itu, mengatur pikiran adalah hal yang penting". 

Editor: Mega Putri


Terbaru