Aktor drakor Crash Landing On You, Hyun Bin dukung drama baru Lee Jae Wook

Selasa, 28 Juli 2020 | 16:08 WIB   Penulis: Mega Putri
Aktor drakor Crash Landing On You, Hyun Bin dukung drama baru Lee Jae Wook

Hyun Bin aktor drakor Crash Landing On You dukung drama baru Lee Jae Wook.


Drakor - SEOUL. Hyun Bin masih berteman dekat dengan aktor-aktor lain dari proyek akting sebelumnya. Aktor tampan dan berbakat pemeran utama drama Korea Crash Landing On You ini baru saja menunjukkan dukungan pada Lee Jae Wook.

Hyun Bin dan Lee Jae Wook bertemu dalam drama Korea (drakor) Memories of the Alhambra yang tayang di akhir tahun 2018. Hyun Bin dan Lee Jae Wook juga bernaung di agensi sama, VAST Entertainment. 

Beberapa waktu lalu, Hyun Bin mengirimkan truk minuman kopi ke lokasi syuting drakor baru Lee Jae Wook. Lee Jae Wook melalui akun Instagramnya mengunggah foto kiriman hadiah dari aktor drakor Crash Landing on You tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

선배님 감사합니다.!

A post shared by 이재욱 (@jxxvvxxk) on

 

Lee Jae Wook menulis, "Terima kasih, sunbaenim!". Sunbae dalam bahasa Korea Selatan digunakan untuk memanggil orang yang lebih senior dalam lingkungan pekerjaan. Ini karena Hyun Bin debut terlebih dahulu sebagai aktor sebelum Lee Jae Wook. 

Baca Juga: Selain drakor Crash Landing On You, Hyun Bin tak kalah romantis di 5 drama ini

Di foto itu, terlihat Hyun Bin yang tidak hanya mengirimkan truk kopi. Hyun Bin juga mengirimkan banner bertuliskan, "Aktor Hyun Bin dan VAST Entertainment mendukung pemeran dan kru drama Do Do Sol Sol La La Sol."

Lee Jae Wook terlihat senang dengan dukungan dari seniornya itu. Saat ini Lee Jae Wook disibukkan dengan proses syuting drama romansa komedi Do Do Sol Sol La La Sol bersama aktris Go Ara. 

Hyun Bin sendiri tergabung dalam proyek akting film baru berjudul Bargaining. Bintang drakor Crash Landing On You itu akan menampilkan aktingnya bersama aktor senior Hwang Jung Min. 

Film ini melakukan proses syuting di Yordania. Usai tampil romantis di drakor Crash Landing On You, Hyun Bin akan lebih serius dengan cerita di film Bargaining. Hyun Bin akan menyelamatkan 23 warga Korea korban penculikan di Timur Tengah. 

Baca Juga: Drakor Crash Landing On You romantis, 4 film Son Ye Jin ini bikin menangis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru