Jun Ji Hyun bahas pengalaman syuting Kingdom, akui jadi fans serial Netflix ini

Senin, 27 Juli 2020 | 14:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Jun Ji Hyun bahas pengalaman syuting Kingdom, akui jadi fans serial Netflix ini

Jun Ji Hyun syuting Kingdom dan akui jadi fans series Netflix ini.


KONTAN.CO.ID -  Artis drama korea / drakor Jun Ji Hyun mengejutkan penonton dengan kemunculannya di episode terakhir series Kingdom season 2 di Netflix. Jun Ji Hyun menjadi tokoh misterius yang memunculkan banyak pertanyaan untuk kelanjutan cerita series Kingdom

Dalam sesi pemotretan dan wawancara bersama majalah W Korea, Jun Ji Hyun menceritakan pengalaman syuting series populer Netflix ini. Menurut Jun Ji Hyun, adegan yang hanya sebentar itu ternyata membutuhkan proses syuting lama. 

"Ini butuh waktu lama. Meski pertama kalinya syuting Kingdom, saya harus memberikan tanda akhir proyek sekaligus awal dari season baru, dan juga memberikan sekilas tentang karakter saya," ujarnya, seperti dikutip dari Soompi. "Itu sangat sulit. Saya tidak tahu apa sebabnya tapi proses syuting yang lama sangat membantu," imbuh Jun Ji Hyun.

Baca Juga: Drakor Itaewon Class sukses, 5 drama terbaik Park Seo Joon ini tak kalah seru Baca Juga: Rindu Bae Doona usai Kingdom 2? Tonton Secret Forest (Stranger) 2 Baca Juga: Film zombie Alive populer, ini janji Park Shin Hye jika capai 2 juta penonton

Menurut Soompi, Jun Ji Hyun merupakan fans series Kingdom Netflix ini. "Saya juga fans Kingdom dan menyukai gaya penulisan naskah penulis Kim Eun Hee," puji Jun Ji Hyun. "Saya anggap ini kehormatan dapat bekerja dengan aktor dan produser yang luar biasa yang menghidupkan pesona Kingdom," tutur Jun Ji Hyun. 

Setelah Kingdom, Jun Ji Hyun menjadi aktris utama dalam drama Korea (drakor) Mount Jiri yang juga ditulis oleh Kim Eun Hee. Di drakor ini, Jun Ji Hyun juga akan bertemu lagi dengan Joo Ji Hoon, sang aktor utama series Kingdom.  

Mount Jiri menjadi salah satu drakor yang paling ditunggu-tunggu di paruh kedua tahun 2020. Jun Ji Hyun berkata, "Ini menceritakan orang yang menghadapi hidup dan mati di pengunungan."

Baca Juga: Drakor It's Okay to Not Be Okay kejutkan penonton dengan penampilan baru Kim Soo Hyun

"Karakter utama harus meninggalkan pegunungan tapi menemukan dirinya sendiri dalam situasi yang melarang dia melakukan hal tersebut," terang Jun Ji Hyun. "Situasi seperti itu dibuka dengan setting 'Mount Jiri'. Ini akan menampilkan energi spiritual dan spesial yang ada di gunung. Jadi, saya merasa ini akan menjadi proyek yang terasa menyegarkan," tuturnya.

Sayangnya hingga saat ini belum ada informasi yang lebih detail terkait kelanjutan proses produksi series Kingdom season 3. Begitu pula dengan drakor Mount Jiri yang dibintangi dua aktor series Kingdom tersebut. 

Editor: Mega Putri


Terbaru