Drakor Itaewon Class sukses, 5 drama terbaik Park Seo Joon ini tak kalah seru

Senin, 27 Juli 2020 | 12:19 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Itaewon Class sukses, 5 drama terbaik Park Seo Joon ini tak kalah seru

drakor Itaewon Class sukses, inilah lima drama terbaik Park Seo Joon lainnya


Drakor - Park Seo Joon, salah satu aktor papan atas Korea Selatan dengan paras tampan dan kemampuan akting yang bagus. Park Seo Joon sudah membuktikan aktingnya lewat berbagai peran berbeda di sederet judul drama Korea (drakor) populer.

Pada tahun 2020 ini, Park Seo Joon suksdibintangi Park Seo Joon sebelum drakor Itaewon Class? Simak drama terbaik Park Seo Joon dengan cerita komedi romantis yang seru di bawah ini. 

  • What's Wrong with Secretary Kim

whats wrong with secretary kim

What's Wrong with Secretary Kim memasangkan Park Seo Joon dengan Park Min Young. What's Wrong with Secretary Kim menjadi salah satu drama terbaik Park Seo Joon karena chemistry akting yang bagus dengan Park Min Young.

Di drakor ini, Park Seo Joon menjadi bos yang penuh percaya diri. Dia memiliki sekretaris bernama Kim Mi Soo yang sudah bekerja selama bertahun-tahun. Tiba-tiba, Kim Mi Soo ingin mengundurkan diri. Park Seo Joon akan menghiburmu dengan tingkah lucunya di drakor ini. 

Baca Juga: Drakor Crash Landing On You romantis, 4 film Son Ye Jin ini bikin menangis

  • She Was Pretty

she was pretty

Di drakor She Was Pretty, Park Seo Joon menjadi editor majalah fashion yang menjaga jarak dengan karyawannya. Namun, ada banyak adegan lucu yang justru muncul karena sikapnya ini. Terutama pada karyawan baru yang ternyata teman masa kecilnya.

Perlahan, karakter Park Seo Joon di drakor ini akan jatuh cinta dengan karyawannya. Park Seo Joon akan membuat penonton hanyut dengan akting romantis hingga lucu di drakor She Was Pretty bersama Hwang Jung Eum. She Was Pretty adalah salah satu drama terbaik Park Seo Joon di genre romcom

Baca Juga: Drakor rating tertinggi di 2020, The World of the Married cetak rekor mengesankan

Editor: Mega Putri

Terbaru