Drakor It's Okay to Not Be Okay kejutkan penonton dengan penampilan baru Kim Soo Hyun

Senin, 27 Juli 2020 | 09:38 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor It's Okay to Not Be Okay kejutkan penonton dengan penampilan baru Kim Soo Hyun

ILUSTRASI.


Drakor - SEOUL.  Drakor (drama Korea) It's Okay to Not Be Okay telah menayangkan episode terbarunya pada Minggu (26/7) di tvN. Episode ke-12 drakor It's Okay to Not Be Okay membuat penonton terkejut dengan penampilan terbaru Kim Soo Hyun. 

Jelang berakhirnya episode ini, drakor It's Okay to Not Be Okay menunjukkan Sangtae (Oh Jung Se) dan Moonyoung (Seo Ye Ji) yang akan berfoto bersama. Karakter Kangtae yang diperankan Kim Soo Hyun kemudian datang.

Aktor utama drakor It's Okay to Not Be Okay itu tampil dengan gaya rambut barunya yang memperlihatkan dahi Kim Soo Hyun. Penampilan Kim Soo Hyun terlihat semakin rapi dengan memakai jas hitam.

 

"Aku belum terlambat kan?" kata karakter Kangtae yang ikut bergabung di studio foto tersebut. Adegan akhir ini langsung ramai dibicarakan oleh penonton It's Okay to Not Be Okay di Korea Selatan maupun negara lainnya. 

 

Kim Soo Hyun dipuji terlihat semakin tampan dengan gaya rambutnya ini. Kim Soo Hyun juga mengingatkan penonton dengan penampilannya yang rapi memakai jas saat menjadi cameo di drakor Hotel Del Luna. Kim Soo Hyun seperti seorang laki-laki dari keturunan keluarga kaya. 

Baca Juga: Selain It's Okay to Not be Okay, inilah drakor terbaik Kim Soo Hyun

Sementara itu, penampilan terbaru Kim Soo Hyun tidak terlalu memberikan pengaruh pada rating drakor It's Okay to Not Be Okay. Menurut data dari Nielsen Korea, episode 12 tersebut mendapatkan rating sebanyak 5,3 persen. 

Angka ini turun dari episode sebelumnya yang mendapatkan rating 5,7 persen. Meski begitu, alur cerita di drakor It's Okay to Not Be Okay semakin seru dan membuat penonton penasaran dengan akhir cerita tiga karakter utama tersebut.

Jangan sampai melewatkan empat episode terakhir drakor It's Okay to Not Be Okay ini. tvN sendiri telah menyiapkan drakor terbaru berjudul Secret Forest season 2 (Stranger 2) sebagai pengganti It's Okay to Not Be Okay di pertengahan Agustus mendatang. 

Baca Juga: Inilah drama yang akan tayang setelah drakor It's Okay to Not be Okay selesai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru