Inilah drama yang akan tayang setelah drakor It's Okay to Not be Okay selesai

Jumat, 24 Juli 2020 | 14:24 WIB   Penulis: Mega Putri
Inilah drama  yang akan tayang setelah drakor It's Okay to Not be Okay selesai

Poster terbaru drakor Secret Forest season 2? dibintangi Cho Seung Woo dan Bae Doona.


DRAKOR - SEOUL.  TvN dikenal sebagai salah satu TV kabel yang menyediakan tontonan drakor (drama Korea) berkualitas. TvN dengan drama Korea produksinya telah berulang kali meraih rating tinggi, mengalahkan tayangan TV publik. 

Di paruh kedua 2020, tvN menayangkan drakor It's Okat to Not be Okay dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji. Tidak perlu cemas menjelang berakhirnya drakor It's Okay to Not be Okay, tvN telah menyiapkan drama Korea Secret Forest season 2 yang tak kalah berkualitas. 

Secret Forest atau juga disebut Stranger 2 telah gencar promosi dengan merilis teaser foto maupun video. Pada Jum'at (24/7), dirilis poster baru yang menampilkan dua aktor utamanya yaitu Cho Seung Woo dan Bae Doona. 

Secret Forest

Baca Juga: Film Spider-Man 3, A Quiet Place 2, Mulan, dan Avatar 2: Jadwal tayang mundur lagi

Cho Seung Woo, tampil sebagai jaksa yang cerdas dan jarang menunjukkan ekspresi wajahnya. Bae Doona akan menampilkan aktingnya sebagai detektif yang pekerja keras di kantor kepolisian. Di drakor Secret Forest season pertama, mereka menghadapi kasus pembunuhan dan membongkar skandal korupsi para jaksa.

Drakor Secret Forest season 2 akan menempatkan mereka dalam situasi berbeda yang lebih sulit. Kantor kepolisian dan kejaksaan akan berselisih tentang hak dan kewenangan melakukan investigasi. 

Alur cerita akan semakin menegangkan dengan munculnya karakter-karakter baru di drakor ini. Selain itu, drakor Secret Forest juga masih menampilkan karakter-karakter lama yang sempat membuat masalah di drama pertamanya. 

Baca Juga: Film Wonder Woman 1984 tampilkan foto baru, Gal Gadot berlari di jalan Washington D.C

Di tengah konflik kepolisian dan kejaksaan ini, drakor Secret Forest 2 akan menunjukkan dua tokoh utama yang berusaha mengungkap fakta dari kasus rahasia. Nantikan episode perdananya pada Agustus mendatang di slot Sabtu dan Minggu pukul 21.00 p.m waktu setempat.  

Kualitas akting Cho Seung Woo dan Bae Doona sebagai dua pemeran utama membuat Secret Forest season 2 sangat dinantikan fans. Season pertama drakor Secret Forest bahkan menyabet piala Grand Prize, Best Screenplay, dan Best Actor (Cho Seung Woo) di Baeksang Arts Awards ke-54. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru