Film

Reuni di drakor baru, Lee Jun Ki & Moon Chae Won saling beri pujian

Kamis, 23 Juli 2020 | 14:41 WIB   Penulis: Mega Putri
Reuni di drakor baru, Lee Jun Ki & Moon Chae Won saling beri pujian

Lee Jun Ki dan Moon Chae Won bintangi drakor Flower of Evil.


KONTAN.CO.ID - SEOUL. Stasiun televisi tvN menyiapkan banyak drama Korea alias drakor baru di paruh kedua 2020. Tidak hanya drakor Secret Forest season 2, tvN juga siap menayangkan drakor anyar berjudul Flower of Evil

Drakor Flower of Evil mempertemukan Lee Jun Ki dan Moon Chae Won. Drama Korea Flower of Evil ini menjadi reuni dua aktor tersebut setelah sebelumnya membintangi drakor Criminal Minds yang tayang tiga tahun lalu di tvN. 

Pada jumpa pers Rabu (22/7), Lee Jun Ki dan Moon Chae Won saling mengungkapkan pujian satu sama lain. "Genre dan fokusnya berbeda. Di Criminal Minds, kami menangani kasus secara profesional," kata Lee Jun Ki seperti dikutip Soompi.

Lee Jun Ki tidak ingin hanya fokus mengatasi kasus kriminal saja bersama Moon Chae Won. "Saya memikirkan seperti apa bila bertemu di cerita romantis yang ceria dan ringan. Tapi kami tidak kencan, kami pasangan yang sudah menikah. Saya sangat antusias dan gugup," ujarnya. 

Baca Juga: Drakor Crash Landing on You populer, Son Ye Jin tak kalah romantis di 5 drama ini

"Saya sangat senang dan memikirkan chemistry yang kami miliki, emosi seperti apa yang bisa kami ciptakan, dan bagaimana kami bisa membuat penonton puas," kata Lee Jun Ki. "Saya menikmati proses syuting tapi saya juga mencemaskan setiap adegannya. Tapi saya bahagia, impian saya akhirnya terwujud".

Moon Chae Won sudah mengagumi Lee Jun ki sejak lama. "Saya ingat ada yang populer di perfilman Korea saat saya masih SMA. Setelah sekolah, saya pergi ke bioskop untuk menonton banyak film dan bermimpi menjadi artis. The King and the Clown ada di bioskop saat itu dan mengangkat perfilman Korea," kata dia seperti dilansir Soompi.

"Saya menonton filmnya dan mencari Lee Jun Ki secara online di internet cafe," ujar Moon Chae Won. "Teman-teman saya sangat mengaguminya saat itu dan saya juga seperti itu".

"Saat saya pertama bekerja dengannya tiga tahun lalu, saya berpikir, wow, saya bekerja dengan aktor yang dulu saya lihat di layar film bioskop. Kamu tidak tahu apa yang akan terjadi dalam hidup," imbuh dia.

Baca Juga: Drakor rating tertinggi di 2020, The World of the Married cetak rekor mengesankan

"Ini pertama kalinya saya akting sebagai istri dan wanita yang memiliki anak. Tapi karena saya bersama Lee Jun Ki, saya rasa kita ditakdirkan untuk bertemu di proyek baru," sebut Moon Chae Won. Drakor Flower of Evil akan tayang perdana 29 Juli di tvN. 

Editor: Mega Putri


Terbaru