Bintangi Dream bareng Park Seo Joon Itaewon Class, IU bahas film pertama

Jumat, 24 Juli 2020 | 08:43 WIB   Penulis: Mega Putri
Bintangi Dream bareng Park Seo Joon Itaewon Class, IU bahas film pertama

IU dan Park Seo Joon membintangi film Dream.


FILM - SEOUL.  IU menjadi bintang tamu dalam acara radio Kim Eana's Starry Night pada Kamis (23/7) kemarin. Di acara tersebut, IU membahas banyak hal dengan Kim Eana mulai dari konser, menulis lirik, film baru, olahraga, hingga berkomunikasi dengan pendengar radio. 

Tentang film barunya, IU membintangi film Dream bersama Park Seo Joon, aktor drama populer Itaewon Class yang meraih rating tinggi di 2020 ini. Kabarnya, film Dream telah memulai proses syuting pada Mei 2020 ini. 

Dream akan menjadi film komersil pertama IU yang nantinya akan ditayangkan di bioskop-bioskop Korea Selatan. Sebelumnya, IU hanya menjadi cameo di film Real dan membintangi Persona yang tayang di Netflix. 

Baca Juga: Film Wonder Woman 1984, Gal Gadot pakai masker hitam di lokasi syuting

Film Dream tentu memberikan kesan berbeda bagi IU, apalagi ini adalah film pertama dimana dia menjadi salah satu aktor utamanya. Melansir Soompi, IU berkata, "Ini film pertama saya, jadi ini sangat berantakan tapi juga sangat konsisten."

IU

"Akhir-akhir ini, saya berusaha untuk tidur dan bangun lebih awal sesuai jadwal. Saya menjalani hidup yang sangat konsisten sampai saya pura-pura tidak bisa menolak," kata IU. "Ada saatnya ketika saya bisa tidur dan ada kalanya saya tidak bisa, tapi saya menjalani hidup yang teratur," imbuhnya.

Film ini disutradarai Lee Byung Hun, yang juga menyutradarai film komedi Extreme Job (2019). Selain IU dan Park Seo Joon, film Dream juga akan menampilkan aktor Lee Hyun Woo, Ko Chang Seok, dan masih banyak lagi. 

Baca Juga: Drakor rating tertinggi di 2020, The World of the Married cetak rekor mengesankan

Film Dream IU dan Park Seo Joon dijadwalkan tayang perdana pada 2021 mendatang. Film baru ini mengisahkan pemain sepak bola yang mendapatkan tindakan kedisiplinan karena terlibat dalam kasus yang tidak terduga. 

Menariknya, suatu hari dia diminta menjadi pelatih untuk tim sepak bola khusus. Tim ini terdiri dari orang-orang yang tidak memiliki tempat tinggal dan belum pernah menjadi pemain sepak bola. Dia harus menyiapkan tim ini untuk berkompetisi di Homeless World Cup. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru