Film

Film Peninsula cetak rekor, intip visual kota mengerikan usai Train to Busan

Kamis, 23 Juli 2020 | 16:37 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Film Peninsula cetak rekor, intip visual kota mengerikan usai Train to Busan

Inilah visual kota yang mengerikan fi film Peninsula usai peristiwa di Train to Busan.

KONTAN.CO.ID - SEOUL.  Film Peninsula atau populer dengan sebutan Train to Busan 2 telah tayang perdana sejak 15 Juli di Korea Selatan. Film yang dibintangi Kang Dong Won dari agensi YG Entertainment ini terus mencetak rekor-rekor baru.

Kini, film Peninsula telah mendapatkan lebih dari dua juta penonton dan kuat di bioskop Korea Selatan. Pada Rabu (22/7), Next World Entertainment selaku distributor film Peninsula membagikan foto-foto dari filmnya.

Film Peninsula menampilkan cerita empat tahun setelah apa yang terjadi di film Train to Busan. Foto-foto tersebut menunjukkan visual yang keren yang ditampilkan dalam film Peninsula. 

Baca Juga: Sekuel Train to Busan, film Peninsula raih 2 juta penonton dalam sepekan

Foto-foto ini adalah gambaran kota yang telah lama rusak dan ditinggalkan setelah terjadi wabah zombie di film Train to Busan. Ada jalan raya yang rusak dengan mobil saling bertabrakan, yang terlihat sepi dan mengerikan di malam hari.

 

Foto kedua menampilkan visual sebuah jalan besar di tengah kota yang tak kalah sepi. Beberapa ilalang tumbuh di sekitar pembatas jalan, menandakan kota yang sudah lama tidak ada kehidupan manusia. Ada beberapa bangunan rusak dan mobil di tengah jalan.

Baca Juga: Serial Bad Genius, trailer baru siap bongkar kasus korupsi di sistem pendidikan

Di foto ketiga, terlihat bangunan tua yang dipakai untuk mengadu manusia dan zombie, seperti yang telah ditampilkan dalam trailernya. Film Peninsula juga menampilkan bagaimana orang-orang yang masih hidup di kota itu berusaha bertahan hingga saat ini.

 

Kang Dong Won sebagai tokoh utama akan ke kota itu dan bertemu beberapa orang yang masih bertahan di sana. Mereka juga akan menghadapi pasukan tentara yang tak kalah mengerikan dari zombie-zombie tersebut.

Menurut sutradara Yeon Sang Ho, karakter di film Peninsula akan lebih takut dengan kekejaman orang-orang yang bertahan di kota itu dibandingkan dengan zombienya. Tampaknya, film Peninsula akan menunjukkan kehidupan yang jauh dari aturan normal usai terjadi wabah zombie Train to Busan.

Baca Juga: Drakor rating tertinggi di 2020, The World of the Married cetak rekor mengesankan

Mengutip Soompi, detail tentang kota yang tertinggal ini telah dikerjakan hampir satu tahun lebih oleh sutradara Yeon Sang Ho dan tim yang terdiri dari 250 produser visual effect. Film Peninsula akan semakin menegangkan dengan aksi pengejaran mobil dan zombie yang peka pada suara juga cahaya.

Nantikan filmnya di Indonesia!

Editor: Mega Putri


Terbaru