Serial Bad Genius, trailer baru siap bongkar kasus korupsi di sistem pendidikan

Kamis, 23 Juli 2020 | 11:35 WIB   Penulis: Mega Putri
Serial Bad Genius, trailer baru siap bongkar kasus korupsi di sistem pendidikan

Trailer terbaru tv series Bad Genius tampilkan adegan yang semakin menegangkan.


FILM - BANGKOK.  Film Bad Genius produksi Thailand yang dirilis tahun 2017 menuai banyak pujian di berbagai negara. Film itu sendiri sangat populer di negara aslinya. Kini, TV series Bad Genius siap ditonton di tahun 2020.

Sejak awal rencana produksinya, TV series Bad Genius sudah sangat dinantikan meski tidak menggandeng aktor-aktor yang tampil dalam versi film. Jelang penayangan perdana, trailer baru Bad Genius akhirnya dirilis. 

Trailer TV series Bad Genius diawali dengan mengenalkan dua tokoh utama yaitu murid cerdas bernama Lin dan Bank. Karakter Bank langsung menunjukkan tatapan tajam, menegaskan tentang beasiswanya yang telah direbut oleh Lin di Bad Genius

TV series Bad Genius siap menampilkan cerita menegangkan untuk membongkar sistem pendidikan yang buruk. Di trailer terbaru Bad Genius itu tertulis, "Seri menegangkan yang akan mengekspos korupsi dalam sistem pendidikan". Bad Genius versi film sendiri sukses membuat penonton tegang sepanjang jalan ceritanya. 

 

Lin sang tokoh utama terlihat memiliki dendam pada sekolah di TV series Bad Genius ini. Lin memiliki cara pandang yang berbeda dengan ayahnya. Di Bad Genius, Lin akan melakukan kecurangan saat ujian demi mendapatkan uang. 

Baca Juga: Selain It's Okay to Not be Okay, inilah drakor terbaik Kim Soo Hyun

Editor: Mega Putri

Terbaru