Selain drakor Crash Landing On You, Hyun Bin tak kalah romantis di 5 drama ini

Selasa, 28 Juli 2020 | 12:31 WIB   Penulis: Mega Putri
Selain drakor Crash Landing On You, Hyun Bin tak kalah romantis di 5 drama ini

Selain drakor Crash Landing On You, inilah serunya 5 drama romantis Hyun Bin.


Drakor - Popularitas Hyun Bin di tahun 2020 semakin meroket dengan kesuksesan drakor (drama Korea) Crash Landing On You. Hyun Bin dan Son Ye Jin menampilkan chemistry akting yang baik dalam cerita komedi romantis. 

Drakor Crash Landing On You bahkan membuat banyak penonton belum bisa lepas dari kemesraan mereka. Namun, perlu diketahui, sebelum membintangi drama Crash Landing On You ini Hyun Bin sudah berulang kali membuat fans terbawa perasaan dengan kisah di drama romantis lainnya. 

Sepanjang kariernya, Hyun Bin membintangi drama romantis bersama dengan artis-artis papan atas Korea Selatan. Apa saja? nah simak lima drama romantis Hyun Bin yang juga wajib kamu tonton selain Crash Landing On You.

  • Memories of the Alhambra

Memories of the Alhambra

Di drama romantis tahun 2018 ini Hyun Bin beradu akting dengan artis Park Shin Hye. Di drakor Memories of the Alhambra, Hyun Bin menjadi CEO perusahaan investasi yang cerdas dan pekerja keras. 

Karakter Hyun Bin di drakor ini bertemu dengan Park Shin Hye di Spanyol. Drama romantis Memories of the Alhambra akan menunjukkan serunya Hyun Bin dan Park Shin Hye terjebak dalam hal misterius. 

Baca Juga: Drakor Crash Landing On You romantis, 4 film Son Ye Jin ini bikin menangis

  • Hyde Jekyll, Me

Hyde Jekyll, Me

Ini adalah drama romantis Hyun Bin tahun 2015 yang mempertemukan dia dengan Han Ji Min. Drakor Hyde Jekyll, Me menceritakan seorang pria (Hyun Bin) yang bisa berubah-ubah kepribadiannya. Dalam sekejab, di drakor ini dia bisa menjadi orang dengan sifat yang sangat berbeda dari sebelumnya.

Dia menjadi pengelola taman bermain Wonderland dan bertemu artis sirkus bernama Jang Ha Na (Han Ji Min). Mereka berdebat tentang keberlangsungan sirkus di drakor tersebut hingga akhirnya semakin dekat dan jatuh cinta. 

Editor: Mega Putri

Terbaru