Drakor komedi romantis baru, Lee Jae Wook menagih uang Go Ara di teaser drama KBS

Rabu, 29 Juli 2020 | 13:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor komedi romantis baru, Lee Jae Wook menagih uang Go Ara di teaser drama KBS

Lee Jae Wook menagih uang Go Ara di teaser drakor baru KBS,


Drakor - SEOUL. KBS, sama seperti stasiun TV Korea Selatan lainnya, menyiapkan drama Korea alias drakor baru di paruh kedua 2020. Mereka akan menampilkan drakor berjudul Do Do Sol Sol La La Sol dibintangi Go Ara dan Lee Jae Wook. 

Drakor Do Do Sol Sol La La Sol akan menunjukkan alur cerita yang seru, dengan dibungkus genre komedi romantis. Menjelang akhir Juli, drakor Do Do Sol Sol La La Sol  membagikan teaser video perdana. 

Teaser video langsung memperlihatkan penampilan baru Lee Jae Wook dan Go Ara di Do Do Sol Sol La La Sol. Lee Jae Wook sebagai pemeran karakter Sun Woo terlihat menunggu seseorang di sebuah kafe. 

Dia santai menggerakan jarinya seperti berada di atas piano. Go Ara yang memerankan Go La La kemudian datang menghampiri meja Sun Woo. Dia bertanya, "Kenapa kamu menunggu saya?".

Baca Juga: Aktor drakor Crash Landing On You, Hyun Bin dukung drama baru Lee Jae Wook

Namun suasana yang terlihat romantis dan santai itu berubah drastis saat Sun Woo menjawab pertanyaan Go La La. Sun Woo bilang, "Untuk mendapatkan uang". Teaser kemudian diakhiri dengan alunan nada dari piano.

Drama Do Do Sol Sol La La Sol akan menampilkan karakter Go La La yang menjadi pianis muda. Hidupnya menjadi sulit ketika bisnis keluarganya bangkrut. Go La La lalu pergi belajar piano di sebuah akademi yang terletak di desa kecil. 

Di tempat baru itu, Go La La akan bertemu dengan Sun Woo dan jatuh cinta padanya. Drakor Do Do Sol Sol La La Sol akan menampilkan Sun Woo sebagai pria yang memiliki sifat tangguh dan misterius.

Nantikan bagaimana akting Go Ara dan Lee Jae Wook di drakor genre komedi romantis ini. Drakor Do Do Sol Sol La La Sol akan menayangkan episode pertamanya pada 26 Agustus pukul 21.30 malam waktu Korea Selatan.  

Baca Juga: Selain drakor Crash Landing On You, Hyun Bin tak kalah romantis di 5 drama ini 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru