Jelang tamat, drakor It's Okay to Not Be Okay Kim Soo Hyun rilis foto keluarga

Rabu, 29 Juli 2020 | 11:06 WIB   Penulis: Mega Putri
Jelang tamat, drakor It's Okay to Not Be Okay Kim Soo Hyun rilis foto keluarga

Drakor It's Okay to Not Be Okay Kim Soo Hyun rilis foto keluarga


Drakor - SEOUL.  Di paruh kedua tahun 2020 ini, It's Okay to Not Be Okay menjadi drama Korea (drakor) yang populer. Drakor yang tayang di tvN dan layanan Netflix tersebut populer di Korea Selatan dan negara-negara lainnya. 

Drakor It's Okay to Not Be Okay semakin seru dengan cerita yang diperankan Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji dan Oh Jung Se. Pada episode terbaru yang tayang pekan lalu, drakor It's Okay to Not Be Okay menampilkan adegan foto keluarga. 

Moon Young (Seo Ye Ji) dan Sangtae (Oh Jung Se) datang ke studio foto untuk melakukan foto keluarga. Di sisi lain, Kangtae (Kim Soo Hyun) terlihat menjauh dan dari dua karakter tersebut. 

Namun saat akan berfoto keluarga, Kangtae tiba-tiba muncul, mengejutkan Moon Young dan Sangtae. Foto keluarga ini membuat penonton senang karena Moonyoung telah menganggap Sangtae dan Kangtae sebagai keluarganya sendiri. 

Its Okay to Not Be Okay

Baca Juga: Drakor rating tertinggi di 2020, The World of the Married cetak rekor mengesankan

Kim Soo Hyun mengejutkan penonton dengan penampilannya yang rapi dan gaya rambut baru di adegan It's Okay to Not Be Okay ini. Kim Soo Hyun ramai dipuji fans karena terlihat semakin tampan di adegan tersebut.

Usai penayangan episode drakor It's Okay to Not Be Okay ini, tvN akhirnya merilis foto keluarga yang dilakukan Moon Young, Kangtae, dan Sangtae. Ada empat foto drakor It's Okay to Not Be Okay yang dirilis tvN. 

Its Okay to Not Be Okay

Its Okay to Not Be Okay

Mereka tersenyum ceria memenuhi keinginan Moon Young untuk foto bersama. Adegan itu sesuai dengan kata-kata Moon Young, "Jika kamu melakukan foto keluarga, maka kamu telah menjadi keluarga."

Dirilisnya foto keluarga ini membuat penonton penasaran dengan kelanjutan cerita di drakor It's Okay to Not Be Okay. Drama tvN ini tinggal menyisakan empat episode lagi menjelang tamat. 

Baca Juga: Drakor Itaewon Class sukses, 5 drama terbaik Park Seo Joon ini tak kalah seru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru