Di The World of the Married, Seulgi Red Velvet tiru kalimat populer Lee Tae Oh

Minggu, 12 Juli 2020 | 14:52 WIB   Penulis: Mega Putri
Di The World of the Married, Seulgi Red Velvet tiru kalimat populer Lee Tae Oh

Seulgi Red Velvet menirukan kalimat populer Lee Tae Oh dari drama Korea The World of the Married.


K-POP - SEOUL.  Seulgi dan Irene Red Velvet jelang pertengahan Juli 2020 ini disibukkan dengan proses promosi lagu terbaru mereka yang berjudul Monster. Seperti yang diketahui, Seulgi dan Irene Red Velvet debut sebagai sub-unit Irene & Seulgi dan merilis lagu Monster

Seulgi dan Irene akan muncul dalam episode terbaru After Mom Falls Asleep untuk mempromosikan debut sub-unit mereka. Di acara ini, bintang tamu harus makan dan berbicara dengan nada sangat pelan agar tidak membangunkan orang yang sedang tidur. 

 

Menarik, video untuk episode terbaru bersama dua member Red Velvet tersebut menunjukkan tingkah lucu Seulgi. Fans menyadari bahwa Seulgi sedang menirukan dialog populer dari karakter Lee Tae Oh di drama Korea The World of the Married

Lee Tae Oh adalah karakter utama yang membuat penonton The World of the Married geram dengan tingkahnya. Namun hal itu yang menjadi salah satu faktor populernya drama Korea The World of the Married yang tayang di JTBC tersebut. 

 

"Jatuh cinta itu bukan sebuah kejahatan," kata Seulgi yang serius menirukan kalimat Lee Tae Oh. Seulgi bahkan memberikan tekanan pada dialog populer di The World of the Married itu dengan nada suara pelan. 

Fans di Twiiter langsung ramai membandingkan Seulgi dan Lee Tae Oh dari drama Korea The World of the Married. Episode terbaru After Mom Falls Asleep bersama Seulgi dan Irene Red Velvet ini akan tayang 17 Juli pukul 10 malam waktu setempat di Youtube Piki Pictures. 

Baca Juga: 8 Drama Korea (Drakor) terbaik, capai rating tertinggi tahun ini

Sementara itu, The World of the Married adalah drama Korea dengan perolehan rating tertinggi di paruh pertama 2020. The World of the Married mengalahkan drama Korea populer lainnya seperti Hyena, Hospital Playlist hingga Crash Landing on You

Drama Korea The World of the Married ini dibintangi oleh Kim Hee Ae dan Park Hae Joon. The World of the Married bahkan meraih dua piala di ajang penghargaan Baeksang Arts Awards 2020 yaitu The Best Actress untuk Kim Hee Ae dan Best Director untuk Mo Wan Il.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru