Film

Yoo Yeon Seok bandingkan karakter pemimpin Korea Utara di Steel Rain 2 dengan dirinya

Jumat, 31 Juli 2020 | 15:25 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Yoo Yeon Seok bandingkan karakter pemimpin Korea Utara di Steel Rain 2 dengan dirinya

Yoo Yeon Seok sebagai pemimpin Korea Utara di film Steel Rain 2: Summit. 

KONTAN.CO.ID - SEOUL. Aktor Yoo Yeon Seok, yang belum lama ini membintangi drama Korea (drakor) Hospital Playlist, tampil dalam film Steel Rain 2: Summit. Film ini diangkat dari webcomic karya Yang Woo Seok, yang merupakan sutradara, penulis naskah film, sekaligus penulis webcomic tersebut.

Di acara radio Kim Shin Young's Hope Song at Noon, Yoo Yeon Seok membahas karakter yang dia perankan dalam film Steel Rain 2: Summit. Yoo Yeon Seok menjadi pemimpin dari Korea Utara yang bertemu dengan Presiden Korea Selatan dan Presiden Amerika Serikat. 

Yoo Yeon Seok mengungkapkan, dia terkejut saat pertama kali mendapatkan ajakan untuk membintangi Steel Rain 2: Summit. Menurut Soompi, aktor drama Hospital Playlist itu mengatakan, "Saya awalnya juga sedikit ragu. Saya kira peran pemimpin itu untuk Kwak Do Won."

Yoo Yeon Seok kemudian membandingkan dirinya dengan karakter pemimpin Korea Utara versi film barunya ini. Aktor kelahiran 1984 itu berkata, "Karena usia dia sama dengan saya, saya mendalami karakter itu dan memikirkan seberapa besar tekanan yang saya rasakan jika berada di posisi dia di usia sekarang."

Baca Juga: Brie Larson mulai olahraga lagi bareng pelatih film Captain Marvel, segera syuting?

"Dan, bagaimana saya berusaha melindungi apa yang menjadi milik saya saat bertemu pemimpin negara lain," imbuh Yoo Yeon Seok. Aktor Yoo Yeon Seok menunjukkan penampilan yang sangat berbeda saat menjadi pemimpin Korea Utara di film ini. 

Yoo Yeon Seok kemudian ditanya tentang hal menarik di filmnya. Menurut Kim Shin Young pembawa acara radio ini, tiga pemimpin di film Steel Rain 2 dinilai terlalu tampan untuk peran tersebut. 

Yoo Yeon Seok menjawab, "Saya dengar, sutradara sengaja tidak membuatnya terlihat mirip (seperti tokoh asli). Menurut saya, ini untuk satir dan humor melalui imajinasi film yang tidak terbatas". Film Steel Rain 2: Summit telah tayang mulai 29 Juli di Korea Selatan.

Film ini menceritakan pemimpin Korea Utara, Presiden Korea Selatan dan Presiden Amerika Serikat yang menghadiri perjanjian Koreas-United States. Tiba-tiba mereka diculik dan dibawa ke kapal selam berkekuatan nuklir milik Korea Utara. 

Baca Juga: Drakor baru pemeran Jessica film Parasite, Park So Dam, segera tayang di Netflix

Editor: Mega Putri


Terbaru