Drakor baru pemeran Jessica film Parasite, Park So Dam, segera tayang di Netflix

Jumat, 31 Juli 2020 | 12:42 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor baru pemeran Jessica film Parasite, Park So Dam, segera tayang di Netflix

Drakor baru Park So Dam, pemeran Jessica film Parasite, Record of Youth di tvN.


DRAKOR - SEOUL.  Banyak drama Korea seru sudah disiapkan untuk tayang meramaikan tahun 2020 ini. Salah satu drakor (drama Korea) yang paling ditunggu-tunggu adalah Record of Youth dibintangi Park Bo Gum dan Park So Dam. 

Park Bo Gum, sang aktor populer yang dikenal sebagai Choi Taek di drama Korea Reply 1988. Kemudian Park So Dam, artis berbakat yang popularitasnya semakin meroket setelah menjadi Jessica di film Parasite sutradara Bong Joon Ho. 
 
Dua nama ini menampilkan adegan-adegan romantis dalam teaser video drakor Record of Youth. Pemeran Jessica di Parasite itu akan menjadi Ahn Jung Ha, seorang perias artis yang bekerja keras menggapai mimpinya di usia muda. 
 
 
Park Bo Gum akan tampil sebagai Sa Hye Joon, model tampan yang berusaha menjadi seorang aktor. Di drakor Record of Youth ini, Ahn Jung Ha adalah fans Sa Hye Joon. Mereka akan bertemu dan membuat penonton terbawa perasaan dengan kisahnya di drakor Record of Youth.  
 
Pada Jum'at (31/7), tvN merilis poster Record of Youth menampilkan Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byun Woo Seok. Tiga pemeran drama Record of Youth ini tersenyum ceria dan siap menunjukkan perjuangan meraih mimpi di usia muda dengan kondisi sosial saat ini. 
Record of Youth
 
Drama Record of Youth akan tayang perdana 7 September di tvN dan Netflix. Drakor Record of Youth Park Bo Gum dan Park So Dam ini disutradarai Ahn Gil Ho yang sebelumnya menuai pujian dengan drakor Secret Forest dan Memories of the Alhambra Hyun Bin. 
 
Naskah drakor Record of Youth ditulis Ha Myung Hee, yang berada dibalik cerita seru drama Doctors dan Degree of Love. Nantikan akting terbaru pemeran Jessica film Parasite di drama Korea Record of Youth ini. 
Drakor Record of Youth akan menjadi proyek akting terakhir Park Bo Gum sebelum mulai menjalani wajib militer di akhir Agustus 2020. Sementara, Record of Youth adalah comeback Park So Dam di drama Korea sejak Cinderella and the Four Knights (2016). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru