Drakor romansa komedi baru, Lee Jae Wook gugup jadi aktor utama

Jumat, 31 Juli 2020 | 08:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor romansa komedi baru, Lee Jae Wook gugup jadi aktor utama


DRAKOR - SEOUL.  Lee Jae Wook mencuri banyak perhatian penonton dengan peran pendukung di drama Korea Extraordinary You (2019). Saat ini, aktor kelahiran tahun 1998 tersebut membintangi drakor baru berjudul Do Do Sol Sol La La Sol.  

Bagi Lee Jae Wook, ini pertama kalinya dia menjadi aktor utama dalam sebuah proyek drama Korea. Dia memerankan Sun Woo Joon yang melakukan banyak pekerjaan paruh waktu dalam hidupnya. 

Dia dikisahkan hidup tanpa memiliki mimpi khusus dan menjaga jarak dengan orang-orang di sekitarnya. Lee Jae Wook mengungkapkan, dia menyukai karakter baru yang dia perankan saat ini. 

Melansir Soompi, Lee Jae Wook berkata, "Dia mengagumkan karena memiliki pesona yang kontras dari yang lainnya. Dia adalah orang yang membuat saya penasaran sejak pertama kali saya diajak membintangi drama ini". Di sini Lee Jae Wook akan bertemu artis Go Ara. 

Baca Juga: Aktor drakor Crash Landing On You, Hyun Bin dukung drama baru Lee Jae Wook

"Seiring semakin sering syuting, saya semakin merasa dia adalah orang yang baik dan halus," kata Lee Jae Wook. "Dia tidak terlalu ekspresif menunjukkan perasaannya, jadi ini membuat orang lain penasaran," imbuh aktor tersebut. 

Lee Jae Wook mengakui, dia gugup untuk peran barunya ini. "Saya gugup dan juga merasakan banyak tekanan," akui bintang drakor Do Do Sol Sol La La Sol ini. "Saya hanya ingin mengekspresikan berbagai sisi baik dari Sun Woo Joon," tuturnya. 

"Sebelum ini, saya telah memerankan karakter-karakter berbeda. Kali ini saya akan melakukan yang terbaik untuk memberikan kesan mendalam pada penonton," kata aktor drakor ini. Drakor Do Do Sol Sol La La Sol akan tayang perdana pada 26 Agustus di KBS 2TV.

Di drakor ini, Lee Jae Wook menampilkan genre komedi romantis dengan artis Go Ara. Nantikan bagaimana chemistry akting mereka sebagai pasangan drakor baru di tahun 2020 ini. 

Baca Juga: Sebelum drakor Crash Landing On You, ini 6 fakta film Negotiation Hyun Bin-Son Ye Jin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru