Raih popularitas tinggi, Jung Woo Sung mengaku kasihan dengan orang tuanya, ada apa?

Kamis, 30 Juli 2020 | 15:36 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Raih popularitas tinggi, Jung Woo Sung mengaku kasihan dengan orang tuanya, ada apa?

Jung Woo Sung di film Steel Rain 2: Summit. 

KONTAN.CO.ID -  Jung Woo Sung adalah salah satu aktor populer dengan paras tampan dan postur tubuh tinggi di industri perfilman Korea Selatan. Pada Rabu (29/7), Jung Woo Sung  dalam acara You Quiz the Block membahas tentang profesinya.

Bertahun-tahun Jung Woo Sung membangun karier dan membintangi sederet film populer di Korea Selatan. Di acara tersebut, Jung Woo Sung mengaku puas dengan pekerjaan yang dia jalani.

"Saya 100 persen puas dengan pekerjaan saya. Pekerjaan ini membuat saya memikirkan hubungan antar orang dan bagaimana menciptakan lingkungan sosial yang lebih baik," kata Jung Woo Sung, seperti dikutip dari Soompi. "Saya bisa memikirkan hal seperti itu dan menerima banyak cinta, jadi saya sangat beruntung," imbuhnya. 

Meski puas dengan profesinya ini, jika diberi kesempatan ulang, ternyata ada beberapa alasan yang membuat Jung Woo Sung tidak ingin menjadi aktor lagi. "Saya tidak pernah menyesali pekerjaan ini. Tapi saya tidak akan melakukannya lagi," kata Jung Woo Sung.

Baca Juga: Sebelum drakor Crash Landing On You, ini 6 fakta film Negotiation Hyun Bin-Son Ye Jin

"Sulit untuk menjadi orang yang tidak dikenal," akui Jung Woo Sung. Melansir Soompi, dia berkata, "Ini adalah pekerjaan dimana kamu memiliki banyak pengaruh sehingga ada rasa berat dan tanggung jawab untuk tekanan tersebut."

"Saya tidak tahu apakah akting adalah adalah bakat saya. Saya tidak tahu apapun tentang ini, jadi saya menghadapinya sambil berlari kesana kemari. Dibandingkan menganggap ini sebagai bakat sejak awal, ini menjadi bakat seiring berjalannya waktu," kata aktor film Steel Rain 2: Summit tersebut.

Walaupun tidak menyesali kariernya, Jung Woo Sung tetap merasa kasihan pada orangtua dia. "Saya memulai pekerjaan ini di usia sangat muda, jadi saya merasa kasihan pada keluarga saya. Saya sangat menyayangi ibu. Saat melihatnya, saya berpikir bagaimana hidup seorang wanita bisa sangat berat," kata aktor tersebut.

Baca Juga: Usai film zombie Alive, Yoo Ah In gabung serial Netflix dari sutradara film Peninsula

Jung Woo Sung melanjutkan, "Dia mengalami banyak hal. Saya berharap di sisa hidupnya, dia bisa mendapatkan cinta dan rasa hormat yang lebih besar". Aktor film Steel Rain 2 ini juga berusaha menghindari sindrom sifat buruk yang sering muncul sebagai efek popularitas tinggi.  

Editor: Mega Putri


Terbaru