Film

Usai film zombie Alive, Yoo Ah In gabung serial Netflix dari sutradara film Peninsula

Kamis, 30 Juli 2020 | 08:32 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Usai film zombie Alive, Yoo Ah In gabung serial Netflix dari sutradara film Peninsula

Yoo Ah In gabung serial Netflix arahan sutradara Train to Busan 2: Peninsula.

KONTAN.CO.ID - SEOUL.  Di tahun 2020, Yoo Ah In tampil menghadapi zombie yang mengerikan dalam film Alive bersama Park Shin Hye. Jelang akhir Juli ini, kabar baru menyebutkan, Yoo Ah In bergabung dalam proyek akting series Netflix baru.

Yoo Ah In akan membintangi series Netflix berjudul Hell yang diarahkan oleh Yeon Sang Ho, sutradara film Train to Busan (2016) dan Peninsula (2020). Tidak sendirian, series Netflix berjudul Hell ini juga akan dibintangi Won Jin Ah dan Park Jung Min. 

Soompi melaporkan, Hell sempat direncanakan menjadi sebuah film namun kini akan menjadi series yang ditayangkan di Netflix. Series Netflix Hell ini akan menampilkan cerita manusia menghadapi fenomena supernatural yang bisa menjadi keajaiban atau justru kutukan. 

Yoo Ah In akan memerankan pemuka agama yang meyakini dan menjelaskan bahwa fenomena supernatural malaikat maut dari neraka adalah tanda dari Tuhan. Park Jung Min akan menjadi seorang penyiar yang gigih mencari kebenaran. 

Baca Juga: Film Peninsula berhasil meraih 3 juta penonton, semakin kuat di bioskop Korea Selatan

Won Jin Ah akan tampil sebagai istri dari Park Jung Min. Series Hell yang akan tayang di Netflix ini juga akan menambah karakter detektif (diperankan Jin Kyung Ho) yang menginvestigasi kemunculan sosok mirip malaikat maut tersebut.

Kisah di series Netflix Hell semakin menarik dengan adanya Kim Hyun Joo. Dia memerankan pengacara yang akan menghadapi sekelompok orang yang telah terkena doktrin aliran yang salah dari karakter yang diperankan Yoo Ah In.

Series Netflix Hell akan diproduksi oleh Lezhin Studio. Ini adalah studio produksi yang membuat drama Korea (drakor) The Cursed di tvN, yang naskahnya ditulis oleh sutradara film Train to Busan 2: Peninsula tersebut. 

Series Netflix Hell diangkat dari webcomic berjudul Jiok karya sutradara film Peninsula tersebut. Kesuksesan sutradara Yeon Sang Ho di film Train to Busan dan Peninsula dalam menggarap genre thriller membuat series Netflix Hell layak dinanti. 

Baca Juga: Film Peninsula cetak rekor, intip visual kota mengerikan usai Train to Busan

Editor: Mega Putri


Terbaru