Film Peninsula berhasil meraih 3 juta penonton, semakin kuat di bioskop Korea Selatan

Rabu, 29 Juli 2020 | 10:16 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Peninsula berhasil meraih 3 juta penonton, semakin kuat di bioskop Korea Selatan

Film Peninsula raih 3 juta penonton di tengah pandemi virus corona di Korea Selatan.


Film - SEOUL. Film Peninsula semakin kuat berada di bioskop Korea Selatan. Sekuel film Train to Busan ini telah meraih rekor-rekor baru sejak tayang perdana pada 15 Juli di Korea Selatan. 

Film Peninsula memperoleh rekor baru sebagai film dengan jumlah penonton terbanyak di hari penayangan perdana sejak adanya pandemi virus corona di Korea Selatan. Film ini kemudian mendapatkan 1 juta penonton dalam empat hari penayangan. 

Selain itu, film Peninsula juga berhasil mengumpulkan 2 juta penonton selama satu minggu penayangannya. Kini menjelang akhir Juli, film yang juga populer sebagai Train to Busan 2 itu menyabet angka yang mengagumkan lagi. 

Soompi melaporkan, pada Selasa (28/7) pukul 20.47 malam waktu setempat, film Peninsula meraih 3 juta penonton. Film Peninsula terhitung mendapatkan 3 juta penonton dalam dua pekan penayangannya di bioskop Korea Selatan. 

Baca Juga: Film Peninsula cetak rekor, intip visual kota mengerikan usai Train to Busan

Angka ini sangat tinggi bagi film yang tayang di tengah pandemi virus corona. Pencapaian 3 juga penonton itu tidak lupa dirayakan oleh sutradara Yeon Sang Ho dan para pemeran film Peninsula. 

 

Next Entertainment World selaku distributor film Peninsula mengunggah foto sutradara dan para pemeran merayakan rekor baru tersebut.Ada Kang Dong Won sang aktor utama, lalu Lee Jung Hyun dan Lee Re. 

Kesuksesan film Peninsula tak hanya terlihat di Korea Selatan. Sekuel film Train to Busan ini juga menempati posisi pertama di bioskop-bioskop negara lain. Mulai dari Taiwan, Malaysia, Thailand, Mongolia dan Vietnam. 

Kabarnya, film ini juga segera ditayangkan di biosko-bioskop Amerika Utara, Eropa, dan Selandia Baru pada Agustus 2020. Film Peninsula sendiri menampilkan cerita empat tahun setelah peristiwa mengerikan di Train to Busan (2016). 

Baca Juga: Bintangi Train to Busan 2, Kang Dong Won sempat tak minat genre zombie

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru