Film Peninsula, aktor utama Kang Dong Won menuai pujian lagi dari pemeran lain

Rabu, 29 Juli 2020 | 15:38 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Film Peninsula, aktor utama Kang Dong Won menuai pujian lagi dari pemeran lain

Kang Dong Won mendapatkan pujian dari para pemeran film Train to Busan 2: Peninsula.

KONTAN.CO.ID - SEOUL. Film Peninsula tentang serangan zombie mendapatkan sambutan yang sangat baik dari publik Korea Selatan. Tayang perdana sejak 15 Juli 2020, sekuel film Train to Busan tersebut telah sukses meraih tiga juta penonton di Korea Selatan.

Angka tersebut sangat tinggi bagi film yang ditayangkan di tengah situasi pandemi virus corona. Kang Dong Won, aktor utama film Peninsula yang berasal dari agensi YG Entertainment mendapatkan banyak pujian. 

Tidak hanya dari penonton, pujian itu juga datang dari para pemeran pendukung yang bekerja bersama Kang Dong Won di film Peninsula ini. Setelah Lee Jung Hyun, kini artis muda Lee Re juga turut mengungkapkan kesan bertemu dengan Kang Dong Won. 

"Awalnya sedikit sulit untuk mendekati Kang Dong Won karena dia adalah aktor yang terkenal," kata artis film Peninsula tersebut, seperti yang dikutip dari Soompi. "Tapi setelah berjalannya waktu, saya merasa mulai lebih nyaman saat syuting bersama dia," imbuhnya.

Baca Juga: Bintangi film Peninsula, Lee Jung Hyun puji sikap Kang Dong Won

"Menurut saya, dia sangat detail dan profesional setelah melihat dia mendiskusikan karakternya dengan sutradara di lokasi syuting, bahkan setelah proses syuting selesai," puji Lee Re. "Saya belajar banyak hal dari dia," ujar artis film Peninsula ini. 

Lee Re juga menceritakan kesan syuting bersama sutradara Yeon Sang Ho. Melansir Soompi, dia berkata, "Sutradara membuat para aktor sangat nyaman". Menurut Lee Re, sutradara tidak pernah memperlakukan dia seperti orang yang lebih muda daripada pemeran lainnya. 

Film Peninsula sendiri saat ini masih kuat bertahan di bioskop Korea Selatan. Kesuksesan film Peninsula tentu tidak bisa lepas dari popularitas film Train to Busan yang tayang tahun 2016.

Film Peninsula menceritakan apa saja yang terjadi setelah empat tahun peristiwa di Train to Busan. Kabarnya, sekuel Train to Busan ini juga segera ditayangkan di bioskop-bioskop Amerika Utara, Eropa, dan Selandia Baru pada Agustus 2020. 

Baca Juga: Film Peninsula berhasil meraih 3 juta penonton, semakin kuat di bioskop Korea Selatan

Editor: Mega Putri


Terbaru