Film

Jung Woo Sung akui percaya diri jadi Presiden Korsel yang tampan di Steel Rain 2

Senin, 13 Juli 2020 | 00:05 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Jung Woo Sung akui percaya diri jadi Presiden Korsel yang tampan di Steel Rain 2

KONTAN.CO.ID - SEOUL. Industri perfilman Korea Selatan tidak hanya akan diramaikan dengan film zombie saja. Salah satu film baru yang akan tayang di paruh kedua 2020 ini adalah Steel Rain 2: Summit. Tiga aktor utamanya yaitu Jung Woo Sung, Yoo Yeon Seok dan Kwak Do Won sibuk melakukan promosi. 

Tiga aktor berbakat tersebut menjadi bintang tamu dalam episode terbaru I Love Movies yang tayang Sabtu (11/7) di KBS. Mereka membahas film Steel Rain 2: Summit yang menjadi sekuel film Steel Rain tahun 2017. 

Penonton mungkin bingung melihat sekuel film ini karena ceritanya tidak terhubung secara langsung. Apalagi Jung Woo Sung dan Kwak Do Won memerankan dua karakter yang berbeda jauh dari film sebelumnya di tahun 2017 tersebut. 

Baca Juga: 8 Drama Korea (Drakor) terbaik, capai rating tertinggi tahun ini

Pembawa acara I Love Movies di KBS berkata, "Menurut saya, orang-orang yang telah menonton film pertama Steel Rain akan penasaran bagaimana Jung Woo Sung bisa ada di sekuel ini". Jung Woo Sung pun menjawabnya dengan canda. 

"Saya sudah terlahir kembali. Saya memikirkan apakah presiden bisa setampan saya. Ini adalah film (yang menampilkan) banyak orang-orang tampan," canda Jung Woo Sung seperti yang dikutip dari Soompi. Di film baru Steel Rain 2: Summit ini Jung Woo Sung memerankan Presiden Korea Selatan yang pintar bernegosiasi. 

Yoo Yeon Seok menambahkan, "Kamu akan tenggelam dalam film ini segera setelah melihat Jung Woo Sung sebagai presiden". Yoo Yeon Seok sendiri memerankan pimpinan Korea Utara. Film Steel Rain 2: Summit sendiri akan tayang pada 29 Juli di Korea Selatan. 

Baca Juga: Bintangi Train to Busan 2, Kang Dong Won sempat tak minat genre zombie

Film Steel Rain 2: Summit menceritakan Presiden Korea Selatan, pemimpin Korea Utara, dan Presiden Amerika Serikat yang menghadiri konferensi Korea-Amerika Serikat. Korea Selatan mengharapkan adanya perjanjian perdamaian antara Korea Utara dan Amerika Serikat. 

Ternyata di waktu yang sama sedang terjadi kudeta di Korea Utara yang dilakukan kelompok penentang perdamaian. Tiga pemimpin negara tersebut lalu diculik dan dibawa ke kapal selam dengan tenaga nuklir Korea Utara. 

Editor: Mega Putri


Terbaru