Film

Taecyeon 2PM bintangi drakor baru Vincenzo, akting bareng Song Joong Ki?

Kamis, 30 Juli 2020 | 13:13 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Taecyeon 2PM bintangi drakor baru Vincenzo, akting bareng Song Joong Ki?

Taecyeon 2PM akan membintangi drakor baru berjudul Vincenzo.

KONTAN.CO.ID - SEOUL. Taecyeon 2PM menjadi salah satu idol K-Pop yang juga berhasil terjun ke dunia akting di Korea Selatan. Pada Kamis (30/7), Taecyeon bakal bergabung dalam drama Korea alias drakor baru berjudul Vincenzo

Perwakilan 51K, agensi Taecyeon mengonfirmasi, kabar dia bergabung dalam drakor Vincenzo. "Taecyeon akan mengambil peran Jang Jun Woo," kata 51K seperti dikutip Soompi

Karakter yang Taecyeon perankan itu adalah seorang pria tampan dan cerdas yang masih magang di sebuah firma hukum. Jang Jun Woo akan ditampilkan sebagai laki-laki dari keluarga biasa yang sopan dan pekerja keras namun sering melakukan kesalahan dalam pekerjaannya. 

Taecyeon mungkin akan bertemu dengan aktor populer Song Joong Ki di drakor Vincenzo. Sebelumnya, pihak produksi drakor Vincenzo memberikan tawaran peran utama pada Song Joong Ki dan artis Jeon Yeo Bin. 

Baca Juga: Song Joong Ki dikabarkan akan bintangi drama Korea baru tvN Vincenzo

Mereka sedang dalam tahap diskusi untuk tawaran peran drakor Vincenzo. Nama besar Song Joong Ki di industri drama Korea akan membuat Vincenzo semakin dinantikan fansnya.

Drakor baru ini bercerita tentang pengacara dari Italia dan seorang penasehat mafia bernama Vincenzo Cassano. Penasehat mafia tersebut sebenarnya adalah laki-laki Korea bernama Park Joo Hyung yang sejak usia muda telah diadopsi sebuah keluarga di Italia. 

Suatu hari, Vincenzo memutuskan pulang ke Korea Selatan dan jatuh cinta dengan pengacara bernama Hong Cha Young. Naskah cerita yang seru ini ditulis oleh Park Jae Bum yang sebelumnya sukses dengan drakor The Fiery Priest

Posisi sutradara drakor Vincenzo akan diisi oleh Kim Hee Won yang sebelumnya mengarahkan drama The Crowned Clown. Drakor Vincenzo akan menayangkan episode pertamanya pada awal 2021 mendatang. 

Baca Juga: Sebelum drakor Crash Landing On You, ini 6 fakta film Negotiation Hyun Bin-Son Ye Jin

Editor: Mega Putri


Terbaru