Film

7 Drakor (drama Korea) komedi romantis seru tentang kisah cinta bos dan karyawannya

Jumat, 31 Juli 2020 | 07:25 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
7 Drakor (drama Korea) komedi romantis seru tentang kisah cinta bos dan karyawannya

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Drama Korea memberikan banyak pilihan cerita yang seru dan ditampilkan aktor-aktor berbakat dari Korea Selatan. Salah satu tema cerita yang berulang kali sukses diangkat adalah tentang kisah cinta bos dan karyawannya. 

Beberapa drakor di bawah ini akan membuatmu tertawa hingga serius merasakan kisah cinta mereka. Nah, simak tujuh drakor yang akan membuatmu terbawa perasaan dengan kisah komedi romantis antara bos dan karyawannya ini:

  • What's Wrong with Secretary Kim

whats wrong with secretary kim

Park Seo Joon dan Park Min Young menampilkan chemistry akting yang baik dalam genre komedi romantis di drakor What's Wrong with Secretary Kim. Drakor tentang kisah cinta bos dan karyawannya ini menceritakan Lee Young Joon (Park Seo Joon) yang mengurusi perusahaan keluarga. 

Dia kaya, cerdas dan tampan sehingga memiliki rasa penuh percaya diri. Young Joon dibantu oleh Kim Mi So (Park Min Young) yang menjadi sekretarisnya selama bertahun-tahun. Namun Kim Mi So tiba-tiba memutuskan mengundurkan diri.  

  • Strong Woman Do Bong Soon

Strong Woman Do Bong Soon

Drama Strong Woman Do Bong Soon akan menghiburmu dengan komedi romantis kisah cinta bos dan karyawan diperankan Park Bo Young dan Hyungsik. Drakor Strong Woman Do Bong Soon menceritakan wanita mungil (Park Bo Young) yang memiliki kekuatan super.

Dia menjadi karyawan Min Hyuk (Hyungsik), seorang CEO perusahaan video game. Dengan kekuatan supernya, Bong Soon juga bekerja sebagai pengawal Min Hyuk. Min Hyuk akan mulai jatuh cinta dan dekat dengan Bong Soon.   

Baca Juga: Drakor Crash Landing On You romantis, 4 film Son Ye Jin ini bikin menangis

Editor: Mega Putri


Terbaru