Drakor baru sutradara It's Okay to Not Be Okay, Ji Chang Wook diajak jadi aktor utama

Selasa, 28 Juli 2020 | 10:40 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor baru sutradara It's Okay to Not Be Okay, Ji Chang Wook diajak jadi aktor utama

Drakor (drama Korea) baru untuk aktor Ji Chang Wook


 Drakor - SEOUL.  Ada banyak drakor (drama Korea) yang disiapkan untuk memulai proses produksi dan tayang pada paruh kedua tahun 2020. Pada Senin (27/7), ada drakor baru berjudul City Couple's Way of Love yang sedang mengincar dua aktor ternama. 

Menurut Soompi, sumber dari industri drama Korea mengungkapkan bahwa drakor City Couple's Way of Love sedang mengincar Ji Chang Wook dan Kim Ji Won. Tidak lama setelah berita itu muncul, agensi Ji Chang Wook dan Kim Ji Won memberi tanggapan.

"Dia mendapatkan tawaran itu dan sedang melihatnya," kata Glorious Entertainment selaku agensi Ji Chang Wook. SALT Entertainment selaku agensi Kim Ji Won berkata, "Potensi penampilan Kim Ji Won di drama baru City Couple's Way of Love sedang dibahas dengan baik." 

Jika Ji Chang Wook dan Kim Ji Won menerima, kabarnya proses syuting akan dimulai pada Oktober 2020. Drama City Couple's Way of Love sendiri dijadwalkan tayang perdana pada November mendatang di KakaoTV. 

Baca Juga: Drakor Itaewon Class sukses, 5 drama terbaik Park Seo Joon ini tak kalah seru

Saat ini Ji Chang Wook sendiri masih sibuk dengan drakor Backstreet Rookie di SBS. Jika menerima peran, City Couple's Way of Love akan menjadi drakor terbaru Kim Ji Won usai Arthdal Chronicles

Drakor baru berjudul City Couple's Way of Love akan diarahkan oleh Park Shin Woo yang saat ini menjadi sutradara drama It's Okay to Not Be Okay Kim Soo Hyun. Naskah drakor City Couple's Way of Love akan ditulis oleh Jung Hyung Jung yang sebelumnya sukses dengan drama I Need Romance

Drakor City Couple's Way of Love ini rencananya akan diproduksi menjadi sebuah drama pendek yang memiiki 12 episode. Di setiap episodenya akan memiliki 25 menit durasi penayangan. 

Kabarnya akan ada season baru untuk kelanjutan drakor City Couple's Way of Love  ini. Nantikan bagaimana jawaban akhir Ji Chang Wook dan Kim Ji Won untuk tawaran peran tersebut. 

Baca Juga: Drakor Crash Landing On You romantis, 4 film Son Ye Jin ini bikin menangis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru