Musik

Pengumuman JYP Entertainment: Konser Stray Kids di Indonesia dan Thailand ditunda

Kamis, 30 Juli 2020 | 15:44 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Pengumuman JYP Entertainment: Konser Stray Kids di Indonesia dan Thailand ditunda

JYP Entertainment mengumumkan penundaan konser Stray Kids di Thailand dan Indonesia.

KONTAN.CO.ID - SEOUL. Efek pandemi virus corona baru juga industri musik K-Pop rasakan. Kamis (20/7), JYP Entertainment merilis pernyataan resmi soal penundaan konser Stray Kids di Indonesia dan Thailand. 

"Stray Kids World Tour Disctrict 9: Unlock yang dijadwalkan 9 Agustus 2020 di Bangkok dan 15 Agustus 2020 di Jakarta ditunda karena proliferasi Covid-19," kata JYP Entertainment, agensi Stray Kids, seperti dikutip Soompi

"Meskipun kami telah mencari cara untuk melanjutkan konser, karena proliferasi global Covid-19, sulit untuk menggelar konser," ujar JYP Entertainment. "Kami mengharapkan pemahaman dari Anda, karena keputusan ini demi keamanan artis uga penonton".

Baca Juga: Usai film zombie Alive, Yoo Ah In gabung serial Netflix dari sutradara film Peninsula

"Dan, kami minta maaf pada semua fans yang telah menantikan konser Stray Kids," kata JYP Entertainment. Sebelumnya, JYP Entertainment juga telah mengumumkan pembatalan konser Stray Kids di lokasi-lokasi lain.  

Sementara di pertengahan tahun ini, Stray Kids sukses dengan album mereka yang bertajuk Go Live. Ini adalah album ful pertama Stray Kids yang sukses terjual sebanyak 127.930 salinan. 

Grup Stray Kids berhasil memecahkan rekor mereka sendiri untuk penjualan di pekan pertama. Title track berjudul God's Menu dari album baru Stray Kids ini juga turut mendapatkan sambutan yang baik dari fans. 

Baca Juga: Sebelum drakor Crash Landing On You, ini 6 fakta film Negotiation Hyun Bin-Son Ye Jin

Editor: Mega Putri


Terbaru