5 drakor (drama Korea) terbaik Hyun Bin selain Crash Landing On You, sudah nonton?

Senin, 03 Agustus 2020 | 10:25 WIB   Penulis: Mega Putri
5 drakor (drama Korea) terbaik Hyun Bin selain Crash Landing On You, sudah nonton?

Drakor (drama Korea) terbaik Hyun Bin selain Crash Landing On You.


Drakor - Hyun Bin adalah salah satu aktor yang populer di Korea Selatan. Hyun Bin dengan paras tampan dan kemampuan akting yang sudah tidak diragukan lagi selalu sukses dengan proyek aktingnya. 

Di tahun 2020 ini, Hyun Bin membuat fans terbawa perasaan dengan kisah cintanya di drakor (drama Korea) Crash Landing On You. Drakor Crash Landing On You juga telah meraih rekor rating tertinggi di tahun 2020 ini. 

Namun, akting Hyun Bin juga tidak kalah keren di drakor terbaik lainnya yang pernah dia bintangi. Selain romantis bersama Son Ye Jin di Crash Landing On You, inilah drakor terbaik Hyun Bin yang harus kamu tonton. 

  • Memories of the Alhambra

Memories of the Alhambra

Di drakor terbaik Hyun Bin tahun 2018 ini dia beradu akting dengan artis Park Shin Hye. Di drakor Memories of the Alhambra, Hyun Bin menjadi CEO perusahaan investasi yang cerdas dan pekerja keras. 

Karakter Hyun Bin di drakor terbaik ini bertemu dengan Park Shin Hye di Spanyol. Drama romantis Memories of the Alhambra akan menunjukkan serunya Hyun Bin dan Park Shin Hye terjebak dalam hal misterius. 

Baca Juga: Drakor Crash Landing On You romantis, 4 film Son Ye Jin ini bikin menangis

  • Hyde Jekyll, Me

Hyde Jekyll, Me

Ini adalah drakor terbaik Hyun Bin tahun 2015 yang mempertemukan dia dengan Han Ji Min. Drakor Hyde Jekyll, Me menceritakan seorang pria (Hyun Bin) yang bisa berubah-ubah kepribadiannya. Dalam sekejab, di drakor ini dia bisa menjadi orang dengan sifat yang sangat berbeda dari sebelumnya.

Dia menjadi pengelola taman bermain Wonderland dan bertemu artis sirkus bernama Jang Ha Na (Han Ji Min). Mereka berdebat tentang keberlangsungan sirkus di drama tersebut hingga akhirnya semakin dekat dan jatuh cinta. 

Editor: Mega Putri

Terbaru