Keren, Kevin Feige Marvel Studios dukung Joko Anwar dan Bumilangit Cinematic Universe

Selasa, 11 Agustus 2020 | 10:08 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Keren, Kevin Feige Marvel Studios dukung Joko Anwar dan Bumilangit Cinematic Universe

Kevin Feige dari Marvel Studios mendukung Joko Anwar dan Bumilangit Cinematic Universe.

KONTAN.CO.ID - Joko Anwar mendapatkan sambutan dan dukungan dari Kevin Feige selaku presiden Marvel Studios untuk proyek Bumilangit Cinematic Universe ke Disney+ Hotstar. 

Pada Senin (10/8), Joko Anwar tampil dalam acara Disney+ Hotstar Grandfest. Joko Anwar mengumumkan bahwa film-film Bumilangit Cinematic Universe akan bergabung dengan Disney+ Hotstar setelah dirilis di bioskop. 

Kompas melaporkan, menurut Joko Anwar, film Gundala akan tayang di Disney+ Hotstar pada Februari 2021. Kevin Feige selaku presiden Marvel Studios sekaligus Kepala Bidang Kreatif Marvel menunjukkan dukungannya untuk menghidupkan cerita para superhero Indonesia di Bumilangit Cinematic Universe ini. 

 

"Apa kabar Joko?" kata Kevin Feige yang menyapa menggunakan Bahasa Indonesia. "Kevin Feige mengatakan, dia tahu persis bagaimana rasanya bermimpi menghidupkan cerita yang epik. 

Kevin Feige tentu saja memahami proses membangun jagad sinema untuk cerita besar film superhero hingga sukses menjadi franchise film populer di Hollywood. Di video tersebut, presiden Marvel Studios ini mendukung Bumilangit Cinematic Universe Joko Anwar dan juga perfilman Indonesia. 

Kevin Feige juga mendukung Joko Anwar untuk tidak ragu memperluas cerita di Bumilangit Cinematic Universe. Dukungan dari Kevin Feige yang diunggah Joko Anwar mendapatkan banyak komentar positif dari para pecinta film Indonesia. 

 

Selain itu, Joko Anwar juga mengumumkan deretan bintang populer dan berbakat yang akan bergabung dalam Bumilangit Cinematic Universe. Ada Christine Hakim, Reza Rahadian, Dimas Anggara dan Jefri Nichol.

Nantikan film Bumilangit Cinematic Universe yang terbaru. Ada banyak kejutan dan hal menarik dari Bumilangit Cinematic Universe.

Editor: Mega Putri


Terbaru