Film thriller Robert Pattinson-Tom Holland akan tayang di Netflix, rilis poster baru

Selasa, 11 Agustus 2020 | 08:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Film thriller Robert Pattinson-Tom Holland akan tayang di Netflix, rilis poster baru

Film The Devil All The Time dibintangi Robert Pattinson & Tom Holland akan tayang di Netflix


FILM -  Bagi penggemar Tom Holland dan Robert Pattinson, film The Devil All The Time akan tayang di Netflix pada 16 September. Tidak hanya itu, Netflix juga baru saja merilis poster baru untuk film The Devil All The Time

Poster baru film The Devil All The Time langsung menunjukkan siapa saja bintang populer yang akan tampil dengan kemampuan aktingnya di genre thriller ini. Ada Tom Holland yang populer sebagai superhero Spider-Man. 

Sebastian Stan yang dikenal sebagai Winter Soldier dari film superhero Marvel juga akan menampilkan aktingnya di sini. Kemudian ada Robert Pattinson dari film Tenet dan film The Batman

Film The Devil All The Time juga dibintangi Bill Skarsgard, Haley Bennet, Riley Keough dan masih banyak lagi. Poster terbaru film The Devil All The Time menunjukkan tatapan misterius dari tiap karakternya. 

Baca Juga: 3 drama Korea terbaru tayang Agustus di Netflix, genre romantis hingga thriller

Film The Devil All The Time disutradarai oleh Antonio Campos. Film terbaru Tom Holland dan Robert Pattinson ini akan bercerita dengan setting waktu setelah Perang Dunia II sekitar tahun 1960.

Kisahnya tentang orang-orang yang ada di Ohio. Di film terbaru Tom Holland dan Robert Pattinson ini, cerita menegangkan akan ditampilkan lewat karakter seorang pengkhotbah, pasangan yang bermasalah, dan laki-laki muda melawan sebuah ancaman.

The Devil All The Time akan menunjukkan akting yang mungkin tidak biasa dilihat penonton dari Tom Holland dan Robert Pattinson di film-film populer lain sebelum ini. Film The Devil All The Time akan membawa genre thriller dan cerita yang menegangkan. 

Nantikan seperti apa trailer film The Devil All The Time yang dibintangi Tom Holland dan Robert Pattinson. Jangan sampai melewatkan film original Netflix ini.

Baca Juga: 5 drakor (drama Korea) rating tertinggi di minggu pertama Agustus, banyak rekor baru!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru