Song Joong Ki jadi pilot di ruang angkasa, ini alasan bintangi film Space Sweepers

Senin, 10 Agustus 2020 | 12:57 WIB Sumber: Soompi
Song Joong Ki jadi pilot di ruang angkasa, ini alasan bintangi film Space Sweepers

Song Joong Ki?ungkapkan?alasan membintangi film Space Sweepers.


FILM - Song Joong Ki belum lama ini mengungkapkan alasannya membintangi film Space Sweepers. Bintang populer Korea Selatan tersebut tampil keren dalam foto-foto terbaru yang dirilis pihak produksi untuk promosi film Korea Space Sweepers

Di film Space Sweepers, Song Joong Ki akting bersama Kim Tae Ri, aktris utama drakor (drama Korea) Mr Sunshine. Film Korea Space Sweepers sendiri bercerita tentang masa depan, ketika manusia menemukan robot yang bisa menjadi senjata penghancur skala besar.

Song Joong Ki memerankan Tae Ho, mantan member tim UTS yang kini menjadi pilot pesawat ruang angkasa The Victory. Sejak saat itu dia hanya fokus mendapatkan banyak uang. 

Song Joong Ki

Song Joong Ki kemudian mengungkapkan alasan membintangi karakter di film Space Sweepers. "(Saat saya pertama membaca naskah), saya ingin memerankan karakter ini yang tidak mencolok dan tidak menyembunyikan apapun," kata Song Joong Ki seperti yang dikutip dari Soompi.

Baca Juga: Keren, rekor film Peninsula: Train to Busan 2 dikalahkan film Deliver Us From Evil

"Saya ingin memerankan karakter Tae Ho karena dia memiliki sifat ceria," imbuh bintang drama Korea Descendants of the Sun tersebut. Menurut Soompi, Song Joong Ki menjelaskan, Tae Ho sebenarnya orang yang hangat dan tidak dingin seperti yang tampak dari luar.

Song Joong Ki juga menjelaskan, Tae Ho di film Space Sweepers adalah karakter cerdas yang bisa memanfaatkan situasi apapun demi keuntungan dirinya. Space Sweepers sendiri akan menjadi proyek akting terbarunya di layar lebar setelah membintangi film Korea The Battleship Island (2017). 

Sementara itu, tidak hanya mengungkap alasan bintangi film Space Sweepers, akting Song Joong Ki juga diakui oleh Jo Sung Hee selaku sutradara film Korea ini. Menurut sumber, sutradara berkata,"Song Joong Ki adalah aktor yang mengisi setiap ruang kosong di karakternya dengan kreativitas dan detail."

"Song Joong Ki menampilkan Tae Ho dengan sempurna," puji sutradara film Space Sweepers. Sutradara kemudian memberikan pujian pada sifat Song Joong Ki sehari-hari karena keduanya telah bekerjasama sejak film populer A Werewolf Boy (2012).

Baca Juga: Demi audisi Batman, Robert Pattinson berbohong pada sutradara Tenet Christopher Nolan

"Dia pekerja keras, ceria, menyenangkan seperti di A Werewolf Boy. Dia adalah aktor yang memberi kekuatan pada mereka yang ada di sekitarnya dan membuat semua orang tertawa. Bisa bekerja dengan dia adalah hal yang sangat menyenangkan," pujinya. Nantikan film Space Sweepers yang tayang 23 September 2020. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru