BLACKPINK dan Selena Gomez dikonfirmasi siap rilis lagu baru, ini posternya

Rabu, 12 Agustus 2020 | 08:12 WIB   Penulis: Mega Putri
BLACKPINK dan Selena Gomez dikonfirmasi siap rilis lagu baru, ini posternya

Lagu baru BLACKPINK dan Selena Gomez akan menjadi kolaborasi selanjutnya dengan artis global.


K-POP - BLACKPINK akan berkolaborasi dengan Selena Gomez untuk lagu terbaru tahun ini. YG Entertainment sebelumnya sempat membuat fans penasaran dengan nama artis yang masih dirahasiakan untuk kolaborasi dengan BLACKPINK. 

Pada Rabu (12/8) ini, YG Entertainment akhirnya mengonfirmasi Selena Gomez sebagai artis global selanjutnya yang akan kolaborasi dengan BLACKPINK. Lagu baru BLACKPINK dan Selena Gomez akan dirilis pada 28 Agustus 2020 pukul 13.00 waktu Korea. 

Lagu baru BLACKPINK dengan Selena Gomez akan menjadi comeback grup K-Pop tersebut setelah How You Like That. Lagu How You Like That BLACKPINK sendiri sukses di tangga lagu Korea Selatan dan negara-negara lain.

Kesuksesan demi kesuksesan tersebut semakin membuktikan popularitas BLACKPINK di industri musik Korea Selatan maupun level internasional. Tidak hanya fans BLACKPINK, Selena Gomez juga antusias menyabut kolaborasi mereka. 

Baca Juga: 7 aktris drama Korea berjulukan ratu romcom, selalu sukses bintangi drakor populer

Nantikan seperti apa lagu baru BLACKPINK dan Selena Gomez. BLACKPINK sendiri sebelumnya telah sukses berkolaborasi menyanyikan lagu baru bersama Lady Gaga dan Dua Lipa. 

Selena Gomez akan menambah deretan penyanyi wanita populer yang berkolaborasi dengan Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose tersebut. Nantikan teaser BLACKPINK dan Selena Gomez selanjutnya.

Sementara itu, BLACKPINK akan merilis album pada 2 Oktober. Ini adalah album pertama BLACKPINK sejak mereka debut di industri musik K-Pop pada 2016. 

Baca Juga: Drakor anyar setelah Parasite, ini alasan Park So Dam bintangi Record of Youth

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru