Drakor terbaru, Park Hye Soo akting bareng Jaehyun NCT di spin-off Love Playlist?

Selasa, 11 Agustus 2020 | 13:19 WIB Sumber: Soompi
Drakor terbaru, Park Hye Soo akting bareng Jaehyun NCT di spin-off Love Playlist?

Drama Korea terbaru, Jaehyun NCT akan akting bareng Park Hye Soo?


DRAKOR - Jaehyun NCT mendapatkan tawaran untuk akting bareng Park Hye Soo dalam drama Korea terbaru berjudul Dear M. Ini merupakan drama Korea terbaru yang dproduksi sebagai spin-off Love Playlist

Jaehyun NCT terlebih dahulu mendapatkan tawaran peran di drakor terbaru Dear M. Menurut Soompi, JoyNews24 melaporkan, pada Selasa (11/8) ini aktris Park Hye Soo juga turut mendapatkan tawaran peran di drakor terbaru Dear M. 

Kabar tentang tawaran peran di drama Korea terbaru ini telah dibenarkan oleh Huayi Brothers Korea selaku agensi Park Hye Soo. Mengutip Soompi, agensi Park Hye Soo berkata, "Park Hye Soo sedang positif mempertimbangkan (tawaran) membintangi Dear M."

Park Hye Soo tampaknya ditawari peran utama bersama Jaehyun NCT. Drama Korea terbaru Dear M sendiri akan diproduksi oleh Playlist Studio. Menurut sumber, pihak produksi sedang berdikusi untuk menayangkan drakor Dear M di stasiun TV KBS.

Baca Juga: Song Joong Ki jadi pilot di ruang angkasa, ini alasan bintangi film Space Sweepers

Ini akan berbeda dari series Love Playlist yang diproduksi sebagai web drama. Selain itu, kabarnya aktris Kim Sae Ron dan Bae Hyun Sung akan tampil kembali di spin-off Love Playlist ini. 

Dua bintang muda Korea Selatan tersebut berperan sebagai pasangan dalam web drama Love Playlist 4. Nantikan bagaimana keputusan akhir Jaehyun NCT dan Park Hye Soo untuk tawaran peran drakor terbaru ini.

Jika dikonfirmasi, maka Dear M akan menjadi debut akting Jaehyun NCT di drama Korea. Sementara bagi Park Hye Soo, namanya sudah berulang kali muncul dalam judul drama-drama populer.

Park Hye Soo adalah aktris utama dalam drakor populer Age of Youth dan Introverted Boss. Kariernya di industri perfilman juga bagus setelah membintangi Swing Kids bersama D.O. EXO, artis satu agensi Jaehyun NCT di SM Entertainment.

Baca Juga: Film thriller Robert Pattinson-Tom Holland akan tayang di Netflix, rilis poster baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru