7 aktris drama Korea berjulukan ratu romcom, selalu sukses bintangi drakor populer

Selasa, 11 Agustus 2020 | 16:59 WIB   Penulis: Mega Putri
7 aktris drama Korea berjulukan ratu romcom, selalu sukses bintangi drakor populer

Park Bo Young,?salah satu aktris drama Korea yang mendapat gelar ratu romcom.


DRAKOR - Ada banyak drama Korea dengan cerita seru, salah satu yang terpopuler adalah genre romansa komedi alias romcom. Genre ini memunculkan banyak aktris-aktris berbakat yang akhirnya sering dapat julukan ratu romcom. 

Sederet aktris yang mendapat gelar ratu romcom telah berulang kali sukes menunjukkan kemampuan akting mereka dalam drakor populer. Salah satunya adalah Son Ye Jin yang membintangi drama Korea Crash Landing On You.

Drakor Crash Landing On You berhasil mencetak rekor drama Korea dengan rating tertinggi di tvN. Nah, inilah tujuh aktris drama Korea yang dijuluki ratu romcom menurut rekomendasi Kontan.co.id:

  • Gong Hyo Jin

Gong Hyo Jin

Gong Hyo Jin adalah aktris drama Korea yang sangat melekat dengan julukan ratu romcom. Gong Hyo Jin sudah menunjukkan kemampuan aktingnya di genre romcom drakor It's Okay That's Love, Jealousy Incarnate, dan Pasta.

Gong Hyo Jin belum lama ini juga membintangi When The Camellia Blooms yang menyabet penghargaan tertinggi Grand Prize (Daesang) di Baeksang Arts Awards. Jangan lupakan juga akting lucunya di drakor populer The Master's Sun.

Baca Juga: Film Peninsula, foto Kang Dong Won jadi tentara dan video pembuatan kejaran zombie

  • Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun

Tidak lengkap rasanya membahas deretan aktris drama Korea berjulukan ratu romcom tanpa menyebut nama Jun Ji Hyun. Bintang populer ini menghibur penonton dengan tingkah kocaknya di drakor My Love From the Star

Jun Ji Hyun juga memiliki chemistry akting yang bagus dengan Lee Min Ho di drama Korea genre romcom Legend of the Blue Sea. Tak berbeda jauh dari Gong Hyo Jin, Jun Ji Hyun juga berulang kali sukses di setiap drama Korea romcom yang dia bintangi. 

Editor: Mega Putri

Terbaru