Film Peninsula, foto Kang Dong Won jadi tentara dan video pembuatan kejaran zombie

Selasa, 11 Agustus 2020 | 14:28 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Peninsula, foto Kang Dong Won jadi tentara dan video pembuatan kejaran zombie

Next Entertainment World, distributo film Peninsula, merilis foto Kang Dong Won jadi tentara dan video pembuatan adegan zombie yang menegangkan.


FILM - Next Entertainment World, distributor film Peninsula, belum lama ini merilis foto-foto aktor utama Kang Dong Won memakai seragam tentara. Tidak hanya itu, mereka juga meluncurkan video proses pembuatan adegan kejaran puluhan zombie yang menyeramkan.

Film Peninsula menampilkan cerita empat tahun, setelah peristiwa di film Train to Busan (2016). Karakter utama bernama Han Jung Seok (diperankan Kang Dong Won) adalah mantan tentara yang berhasil melarikan diri. 

Foto-foto terbaru yang Next Entertainment unggah menunjukkan kerennya Kang Dong Won menjadi tentara di film Peninsula dan siap menembak. Di foto lain, Kang Dong Won memperlihatkan akting serius saat menyetir mobil.

 

Tidak hanya membagikan foto sang aktor utama berseragam tentara, film Peninsula juga merilis video yang menunjukkan proses pembuatan adegan-adegan menegangkan. Lee Jung Hyun hingga Kang Dong Won tampak ceria menjalani proses syuting. 

Baca Juga: Film thriller Robert Pattinson-Tom Holland akan tayang di Netflix, rilis poster baru

Video terbaru film Peninsula ini juga menampilkan proses syuting aksi kejar-kejaran mobil, bagaimana pembuatan serangan puluhan zombie yang mengerikan, dan masih banyak lagi. Penonton akan dibuat kagum dengan visual yang ditampilkan di film Peninsula.

 

Film Peninsula akan menunjukkan kondisi kota yang ditinggalkan sejak peristiwa zombie di Train to Busan. Mengutip Soompi, detail tentang kota yang tertinggal telah dikerjakan hampir satu tahun lebih oleh sutradara Yeon Sang Ho dan tim yang terdiri dari 250 produser visual effect.

Film tersebut memperoleh rekor baru sebagai film dengan jumlah penonton terbanyak di hari penayangan perdana sejak pandemi virus corona di Korea Selatan. Peninsula juga mendapatkan 1 juta penonton dalam empat hari penayangan. 

Baca Juga: Keren, rekor film Peninsula: Train to Busan 2 dikalahkan film Deliver Us From Evil

Kini, akting para pemeran dan visual yang menarik telah disaksikan oleh lebih dari 3,5 juta penonton di Korea Selatan. Film yang juga populer sebagai Train to Busan 2 ini masih kuat meski ditayangkan di saat pandemi virus corona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru