Film

Gal Gadot aktor Wonder Woman 1984 ajak fans pakai kostum superhero, sambut DC Fandome

Selasa, 11 Agustus 2020 | 11:14 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Gal Gadot aktor Wonder Woman 1984 ajak fans pakai kostum superhero, sambut DC Fandome

Gal Gadot bintang film Wonder Woman 1984 ajak fans sambut DC Fandome.

KONTAN.CO.ID - Gal Gadot, bintang film Wonder Woman 1984, mengajak fans memakai kostum Wonder Woman di video terbaru. Gal Gadot mengunggah video ini untuk menyambut acara DC FanDome.

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, DC FanDome akan digelar pada 22 Agustus. Fans superhero DC dari berbagai negara dapat turut menyaksikan sederet bintang ternama mulai dari pemeran hingga sutradara film-film superhero DC dalam 24 jam.

Acara ini tentu sangat dinantikan oleh para penggemar karena akan memberikan banyak informasi baru untuk franchise film superhero DC. Gal Gadot dan Patty Jenkins dengan film Wonder Woman 1984.

 

Kemudian sutradara James Gunn yang siap berbagi informasi terbaru untuk film The Suicide Squad dibintangi Margot Robbie. DC FanDome dalam video terbarunya juga menyebutkan nama Robert Pattinson yang memerankan Bruce Wayne di Batman.

Baca Juga: Film thriller Robert Pattinson-Tom Holland akan tayang di Netflix, rilis poster baru

Selain itu, ada aktor Dwayne Johnson yang bergabung dengan DC untuk membintang film Black Adam. DC menyambut seluruh fans untuk bertemu mereka dalam DCFanDome.com.

 

Sementara itu, film Wonder Woman 1984 tayang perdana 2 Oktober 2020. Film Wonder Woman 1984 sangat dinanti karena kepuasan penonton pada film Wonder Woman (2017) yang juga diarahkan oleh Patty Jenkins.

Gal Gadot yang aktingnya sebagai Prince Diana sangat memukau, mematahkan segala kritikan publik saat awal terpilihnya dia untuk peran superhero populer ini. Di film Wonder Woman 1984, Diana akan menghadapi ancaman baru. 

Diana juga akan dikejutkan dengan kembalinya Steve Trevor (diperankan Chris Pine) dari film pertamanya. Nantikan aksi Diana di film Wonder Woman 1984. 

Baca Juga: Keren, Kevin Feige Marvel Studios dukung Joko Anwar dan Bumilangit Cinematic Universe

Editor: Mega Putri


Terbaru